Monday, May 14, 2012

My Long Lost Twin???

Pasti tahu dong tv series How I Met Your Mother? It's one of my favorite shows. Di salah satu episodenya, ada istilah yang disebut DOPPELGANGERS, kembaran masing-masing karakter HIMYM.

Yeah, memang bukan hal aneh lagi kalau kita ketemu orang yang mirip sama kita padahal bukan saudara sendiri. Gue pribadi sering melihat yang kayak gitu. Salah satu contohnya adalah Gene Kelly dan Jean Dujardin. Oke,you have to admit that when Jean acted in The Artist, his smile and his looks was similiar as Gene Kelly!!! XD

Gue juga pernah melihat doppelgangernya Vleen, yaitu Big Bang's Dae Sung.. hahaha
Vleen (kiri) dan Dae Sung (kanan)... Mirip kan mereka? XD


I've never seen a person who isn't my sister or relative has a slightly similar face like mine.  But  yesterday ,via twitter, @Silphee claimed she found my doppelganger...
the conversation

my doppelganger named Aling..

me... see the resemblance? I know I don't -___-"


Tanpa bermaksud berpendapat siapa yang lebih cantik atau jelek, gue bener-bener enggak merasa mirip lho. Gue malah  menganggap yang Aling ini lebih cantik dan jauh lebih kurus dari gue,  hehehe

Tapi kenapa kakak gue juga setuju bahwa siapapun dia itu sekilas mirip gue ya?? Hmm...

Oh well, how about you? Have you found you doppelganger? :)

No comments:

Post a Comment