Friday, September 16, 2011

Joan Loves.... Her new group in PAI V

Semester baru dimulai.. tidak terasa gue udah mencapai tahun terakhir dalam perjuangan menjadi seorang mahasiswa arsitektur interior alias saya suda tua.

Kali ini kelompok di studio gue cuma dibagi 3 kelompok. Oke,gue agak sedikit sedih enggak sekelompok sama cs-an gue. But, it's okay . I mean, dengan begitu, gue bisa melatih untuk enggak terlalu depend sama temen2 gue yang super pandai-oke-keren dalam hal mendesain. Lagipula ya, isi orang di kelompok baru gue yang sekarang tuh seru2. Satu temen gue menggerutu(dalam konteks becanda kok),kelompok dua itu isinya ANAK2 RAJIN, begitu juga dengan kelompok 3. Sedangkan kelompok 1? Isinya pada suka nonton semua. Haha. Dan gue? Lha..kan gue yang memasok film2 buat ditonton di laptop. Hahaha

No comments:

Post a Comment