Friday, August 26, 2011

Joan Loves... The Glee Project FINALE [spoiler]

FINALLY!!!!! Gue berhasil menonton Finalnya The Glee Project... Duh Puas banget deh!!! XD



Episode ke-10 bertemakan "GLEE-ality". Dengan Individuality testnya apa lagi kalo bukan menyanyikan lagu wajib GLEE, "DON'T STOP BELIEVING"? Karena ini final,no more guest mentor. Yang ada hanya si casting director dan Ryan Murphy sendiri. Ampun deh. Baru nyanyi sedikit, 4 finalisnya (Alex,Damian,Lindsay,Samuel) langsung diselah sama si Ryan. Well, it's a good thing karena ternyata hai ternyata, Ryan membawa bala bantuan untuk menambah greget penampilan 4 finalis, yaitu, the other contenders!!!! I know, I know, what a cliche reunion. But, hey, selama bisa ngeliat Cameron Mitchell lagi, why not? Xixixixi

[caption id="attachment_312" align="alignnone" width="490" caption="Yay, Cameron's back. Dia juga kebagian duet gitar pas "Don't Stop Believing" barengan McKynleigh"][/caption]

[caption id="attachment_313" align="alignnone" width="490" caption=""Don't Stop Believing!""][/caption]

Langsung loncat ke pembuatan video. Kali ini mereka menyanyikan "RAISE YOUR GLASS" sambil nari-nari di atap gedung berlantai 35.

[caption id="attachment_309" align="alignnone" width="477" caption="Some scenes from the music video"][/caption]

Tapi ada yang kurang sreg bagi gue.:
JUDUL VIDEONYA "RAISE YOUR GLASS" ...but...where are the glasses?!!  Ditambah lagi, scene saat Samuel ngomong,' Shit, my glass is empty.'I've seen NO glass,moreover Samuel(or any body) hold a glass. Gue tahu bahwa enggak harus ada gelas jatoh kalo di pertunjukkan glee di panggung. Tapi,we're talking about making music video which should be huge for last episode. Kalau mereka bisa nyewa helikopter buat melakukan rekaman(and they did use a helicopter), harusnya mereka bisa aja skalian nyewa beberapa gelas buat properti seakan-akan mereka lagi pesta gitu. Jadi,penyanyinya enggak sekedar nari-nari ga jelas di atap. Tentu saja,kecuali duit mereka udah habis nyewa helikopter sama nyewa set,sampe enggak mampu beli biar cuma gelas plastik gituuu.. hahaha, I'm sorry. I've seen too much video comments about Kpop MV made by simonmartina in Youtube. Jadi kritik ini cuma buat lucu-lucuan kok haha

[caption id="attachment_310" align="alignnone" width="490" caption="Biarpun videonya  slightly dissapointed,tapi cukup puas karena ada Cameron. XD"][/caption]

Berlanjut ke callbacksnya... GUE SUKA BANGET SAMA PENAMPILAN ALEX, LINDSAY, DAMIAN:

1.Lindsay menyanyikan lagu "Gimme Gimme" dari Broadway musical Thoroughly Modern Millie. Untuk pertama kalinya,gue melupakan betapa "fake"nya Lindsay dan benar-benar terpukau (plus merinding sambil tepuk-tepuk tangan) saking bagus banget!

2. Damian menyanyikan lagu "Beyond the Sea". Kayak itu kurang bikin gue heboh karena gue suka sama lagu itu, Damian juga nambahin bahwa lagu ini didedikasikan untuk HANNAH & CAMERON... Awww~~~~~so sweeeet~~~~ XD Oh...yeah, I enjoyed his performance a lot. Apa lagi lagunya cocok sama yang lagi dialamin Damian sekarang: "Somewhere beyond the sea( di suatu tempat melebih lautnya Irish haha),
Somewhere waiting for me( yang nunggu ya si Cameron and Hannah hihi)...". Penampilan dia kali ini,menurut gue,adalah penampilan terbaiknya sampai sekarang. Baru kali ini gue melihat dia sangat percaya diri BANGET pas nyanyi dan membuat gue senyam-senyum galau. Hidup lagu oldies!Hidup jazz!!

[caption id="attachment_304" align="alignnone" width="463" caption="AWWWWWWW~~~~~~"][/caption]

3.Samuel menyanyikan lagu Dolly Parton,"Jolene". Mmmm...mungkin karena gue enggak terlalu suka sama lagunya, gue enggak terlalu menikmati penampilan Samuel. Tapi, harus gue akui bahwa penampilan Samuel rada tenang dan intese at the same time. Salahhin tatapan tajamnya Samuel banget deh..hihihi

4.Alex menyanyikan lagu "I'm changing", ost dream girl. Seperti lagunya, Alex juga berubah LAGI menjadi drag queen( BENERAN,CANTIK!SUARANYA JUGA CEWEK BANGET!) Enggak perlu penjelasan banyak-banyak deh.Boy, he's AMAZING as usual!!! Kalau Damian bikin gue senyum galau, Alex membuat gue NGANGA, angkat tangan nyerah sama kegilaan suaranya, melolong kayak serigala "Whoo!Whoo!"! Bener-bener penutup yang manis.

[caption id="attachment_306" align="alignnone" width="490" caption="Alex :D"][/caption]

[caption id="attachment_308" align="alignnone" width="490" caption="Nafasnya panjang banget! Gue sampai nganga saking kerennya XD"][/caption]

Empat penampilan terakhir itu bener-bener BAGUS. Saking bagusnya, semuanya bingung mau pilih yang mana.

[caption id="attachment_311" align="alignnone" width="490" caption="The pleased crowd... Semuanya selalu kasih standing ovation di tiap penampilan. Tapi cuma pas Lindsay, Alex, dan Damian aja yang tepuk tangannya heboh"][/caption]

*SPOILER ALERRRTT:

Pas pengumuman pemenang...sangatlah KLISEE!!! Gue udah  mengira Samuel enggak mungkin juara karena performanya pas take suara enggak maksimal dan penampilan panggung biasa aja yang menang. Eh DIA LHO JUARA PERTAMAnya!!! Tapi bukanitu klisenya. Klisenya adalah: Damian juga mendapatkan hadiah main 7 epidose di glee. Kurang klise? Alex dan Lindsey yang awalnya dibilang enggak juara...well, mereka enggak kalah sepenuhnya. Mereka berdua juga akan mendapatkan 1 episode khusus di Glee. So,saking bagusnya mereka semua, everybody win  :D !!! Cliche, but also makes me happy because at least I will see Alex on Glee.... Mungkin enggak ya Cameron juga ikutan masuk Glee? *masih lho ngarep..hihihi

No comments:

Post a Comment