Thursday, August 25, 2011

Joan Loves.... OURAN HIGH SCHOOL HOST CLUB

Hi hi, minna-san? Genki desu ka??

Tema yang gue angkat kali ini adalah OURAN HIGH SCHOOL HOST CLUB. Kecintaan gue akan masterpiece karya Hatori Bisco ini udah dimulai sejak versi animenya muncul. Begitu episode pertama udah membuat gue ngakak parah dan gue sangat suka sama ost anime yang satu ini. SAYANGNYA, ending dari versi animenya sangat nanggung dan membuat gue jadi gregetan.

Tahun ini TBS membuat versi live-drama actionnya dan mulai airing sejak 22 Juli 2011.



Bagi yang belum pernah membaca manga atau menonton animenya, cerita Ouran dimulai saat seorang murid beasiswa tahun pertama, Fujioka Haruhi, tidak sengaja masuk ke 3rd Music Room dan menemukan Host Club. Di sana, Haruhi tidak sengaja memecahkan vas antik yang harganya luar biasa mahal. Untuk mengganti rugi, ia harus ikutan menjadi 'host' dan mendapatkan pelanggan sejumlah yang ditetapkan.

Para pemain drama live action ini adalah sebagai berikut…

Tamaki : Yûsuke Yamamoto

[caption id="attachment_265" align="alignnone" width="490" caption="(upper picture) Tamaki-senpai says,"Haruhi~~""][/caption]

Haruhi : Haruna Kawaguchi



Kyôya : Shunsuke Daitô



The Hitachiin Twins>> Hikaru : Shinpei Takagi ; Kaoru : Manpei Takagi

[caption id="attachment_270" align="alignnone" width="490" caption="Silahkan tebak sendiri: "Which one is Hikaru and which one is Kaoru?" XD"][/caption]



Honey-Sempai: Yûdai Chiba

[caption id="attachment_272" align="alignnone" width="490" caption="Honey-senpai, KAWAIIIII~~~~ XD"][/caption]

Takashi Morinozuka : Masaya Nakamura



Umehito Nekozawa : Ryô Ryusei



Overall, kesan pertama gue ngeliat daftar castnya( terutama Tamaki)... gue agak deg-degan. Yang di bayangan gue yang mungkin bakal jadi Tamaki adalah Wentz Eiji(secara sama-sama keturunan Perancis,bertampang bule pula. Terus akting gobloknya udah terbuki bagus pas di Nodame). Bukannya gue enggak suka sama Yusuke(Heck, cinta banget gue sama dia sejak dia jadi Aura boy di hanakimi hihi),cuma dia tuh terlalu 'tan' untuk jadi Tamaki. Untung firasat gue salah karena aktingnya  Yusuke ternyata dapet banget goblok dan narsisnya XD. Akting para cast yang lain juga dapet.. cuma kadang- kadang gue agak kurang sreg sama akting ketawa si kembar. Masih keliatan dibuat-buat(menurut gue lhoo). Oh iya, speaking of twins, entah kenapa gue merasa si Kembar dari grou BOYFRIEND kayaknya cocok berakting jadi Hitachiin twins (just in case Ouran dibikin versi drama Koreanya). Secara genetis udah kembar dan pasti akan membuat para cewek langsung crot ngeliat mereka berakting mesra-mesraan XD.

Sejauh ini(gue baru selesai nonton episode 5), versi drama Ouran bagus. Di setiap episode berhasil membuat gue ngakak. Kalo dibandingin Ikemen desu ne, jelas gue lebih memilih ini. Humornya lebih kacau Ouran dibandin IDN dan kalo soal ikemen, lebih banyak ikemen di Ouran tentu saja XD

Here are some snapshots from the drama. Enjoy :D

[caption id="attachment_282" align="alignnone" width="490" caption="Agak kecewa sama scene ini karena kalau di komik aslinya mereka pake baju tradisional Bali. Kan pasti seru kalo bisa ngeliat pakaian tradisional Indonesia masuk dorama Jepang XD"][/caption]

[caption id="attachment_275" align="alignnone" width="490" caption="Photo book Ouran Host Club yang dijualin Kyoya"][/caption]





[caption id="attachment_279" align="alignnone" width="490" caption="Imajinasinya Tamaki kalau Haruhi pake baju renang ala cewek"][/caption]

[caption id="attachment_281" align="alignnone" width="490" caption="Cara menghadapi rasa takut akan guntur ala Tamaki ke Haruhi"][/caption]

[caption id="attachment_280" align="alignnone" width="490" caption="Semuanya lagi ngegodain Tamaki "SM" gara2 salah paham pas Tamaki lagi bantuin Haruhi biar ga takut sama petir."][/caption]

No comments:

Post a Comment