Tuesday, August 23, 2011

Joan Loves... Soy Joy

Had nothing to do today.

Di saat-saat seperti ini,pengen keluar nyari makan di sekitar Gading. Sayangnya di luar panas. Keinginan itu langsung sirna seketika. Pengen nyemil, tapi enggak ada yang bisa dicemilin di rumah.

Tiba-tiba 'keajaiban' datang. Pak Pos datang membawa bingkisan buat gue. Awalnya gue heran karena gue belum melakukan transaksi sama OL shopping akhir-akhir ini(maklum tanggal tua dan isi dompet lebih tebelan bon drpd duit hihi). "Dari siapa, Pak?"tanya gue. Si Pak Pos pun menjawab, " Dari Jepang,dek." Kalo dari Jepang, berarti tidak lain dan tidak bukan sudah pasti dari cici Gue, Irene, yang lagi kuliah S2 di Tokushima sana.( pas gue tanya lewat FB, si cici dapet goodie bag pas lagi jalan2 di pabriknya sebelum menghadiri upacara penerimaan beasiswa dari Otsuka)

Hati gue langsung senang begitu ngeliat dari amplop dgn tulisan "COOKIES" di bagian buatannya. Begitu gue buka,gue menemukan  sekotak SOY JOY dengan berbagai macam rasa. Soy Joy ini adalah salah satu snack yang gue gilai setelah WRP Diet Cookie,yang membuat gue enggak merasa terlalu bersalah kalo makannya.



Banyak yang bilang kalo merk yang satu ini enggak enak or cuma menang advertising. Bahkan ada temen gue yang mengakusisi gue bahwa gue cuma korban iklan aja pas ngeliat gue dengan lahapnya makan Soy Joy.Well, they're wrong. Or at least,salah nyobain aja. To be fair, emang sih enggak semua rasa yang disediain Soy Joy segitu enaknya.Ada beberapa rasa yg rasanya enggak pas di lidah gue. Yang udah paling pas dan gue rekomendasi buat yang baru pertama kali nyoba mungkin adalah rasa favorit gue sendiri, yaitu Rasa Apel(bungkusnya warna hijau). Yang rasa cokelat jeruk juga lumayan. Awalnya agak pahit(kayaknya mereka pake adonan dark chocolate),tapi setelah beberapa lama kerasa deh asem manis jeruknya.

No comments:

Post a Comment