Tuesday, August 16, 2011

Joan Loves.... THE GLEE PROJECT

Hai! Hai!Back with me again!

Kemaren gue enggak sengaja masang Star World. To be honest I'm not a big fan of that channel anymore since they have sooooo much masterchef episodes,hell's kitchen,sampe bosen nonton acara masak mulu,sedangkan seri2 yang sekarang tuh udah pernah gue tonton(grey's anatomy s07) atau emang enggak demen aja..mana sering diulang-ulang lagi...haha..Anyway, Star World berhasil menarik hati gue lagi dengan adanya The Glee Project.



Inti dari acara ini  pengen nyari wajah-wajah baru yang bisa ngisi di Glee. Pemenangnya bakal jadi guest star sebanyak 7 episode di Glee. How cool is that?!!!Kalo audisi ini diadain di Kelapa Gading,langsung gue jabanin deh( dengan resiko langsung ditolak..considering I'm not a great singer my self haha).

So why do I like this reality tv show?

1. I'm a Gleek since season 2.

2. All of the cast are AMAZING singer.

3. Those Videos are Amazing,too.

4. You never know who's going to be eliminated.

Di tiap episode selalu ditayangin layaknya yang ada di glee sendiri:

1. Individual challenge : semua orang menyanyi dalam group. Mereka juga dapat bagian solo sendiri dalam lagu itu. Siapa yang paling stand out di dalam lagu tersebut,bakal dipilih sebagai pemenang oleh Guest Judge,who is a Glee cast member. Pemenangnya akan dapat one on one time with the Glee cast dan dimentorin sama Glee cast.

2. Proses sebelum bikin video,seperti koreografer, vocal producer,yang semuanya bekerja di Glee aslinya.

3. The Making of the video and the reveal. Ini salah satu  bagian favorit gue karena seperti yang gue bilang MV yanng dibikin Erick White(sutradara yang bikin semua video di TGP)  bagus-bagus semua.

4. Penilaian untuk nentuin 3 terbawah dilihat dari proses nyanyi,latihan dance,sama pas syuting sendiri. Nah yang 3 terbawah dipilihin 3 lagu untuk dibawakan dalam kesempatan terakhir. Nah yang akan ngejudge mereka dan menentukan siapa yang keluar adalah the one and only RYAN MURPHY,who created Glee. Ini adalah yang paling gue nanti-nantikan pas nonton TGP karena di sini kita bisa ngedengerin kontestannya sang their hearts out and boy....They ARE GREAT! Cameron dan Alex tuh adalah orang yang paling gue suka saat jadi 3 terbawah. Cara mereka nyanyi oke banget. haha

Ada 12 finalis yang terpilih dalam season ini











































































































ContenderAgeHometownResultDate eliminatedReferences
Alex Newell18LynnMassachusettsPassN/A[3]
Damian McGinty, Jr.18Derry CityNorthern IrelandPassN/A[4]
Lindsay Pearce19ModestoCaliforniaPassN/A[5]
Samuel Larsen19Los AngelesCaliforniaPassN/A[6]
Hannah McIalwain19AshevilleNorth Carolina8th eliminatedAugust 7, 2011[7]
Cameron Mitchell21Fort WorthTexasQuitJuly 31, 2011[8][9]
Marissa von Bleicken19New YorkNew York6th eliminatedJuly 24, 2011[10]
Matheus Fernandes19AtlantaGeorgia5th eliminatedJuly 17, 2011[11][12]
McKynleigh Abraham19PaducahKentucky4th eliminatedJuly 10, 2011[13]
Emily Vásquez22New YorkNew York3rd eliminatedJune 26, 2011[14]
Ellis Wylie18GrayslakeIllinois2nd eliminatedJune 19, 2011[15][16]
Bryce Ross-Johnson22Westlake VillageCalifornia1st eliminatedJune 12, 2011[17] 

sumber:wikipedia

Beberapa peserta berhasil mencuri hati saya. Dan 3 orang yang bertanggung jawab adalah:

1. Cameron Mitchel. Cowok yang satu ini adalah tipe penyanyi dengan genre indie,pop,kontemporer gitu. Dia terkenal kalo lagi nyanyi suka dance enggak jelas,tapi itu juga yang gue suka dari dia. Dance anehnya tuh melengkapi vocalnya yang oke dan juga unik. Dan hai para cewek-cewek yang jatuh cinta sama dia,yeah,teruslah kalian bermimpi karena Cameron udah punya pacar bernama Macy Maloy,sesama Youtube singer yang suaranya enggak kalah cool. Bahkan ada 2 video duet mereka dari channel si cewek. Satu-satunya momen gue enggak suka sama dia adalah pas dia enggak mau nyium Hannah pas di MV Teenage Dream karena pendiriannya dan merasa enggak enak sama pacar aslinya. Well,bukan apa-apa sih(sejujurnya gue kagum dengan sikap beraninya untuk bilang enggak kalo enggak sesuai dengan apa yang dia percayai),gue cuma kasian sama Hannahnya aja :p. But,other than that, Cameron has my heart (haha,galau aja ). I mean saking tegar sama pendiriannya, dia rela mengundurkan diri. That was cool,but also sad for me,too.








2.Hannah McLawain.  It's hard not to fall in love with her. She's so sweet,funny,and talented as singer,also actress,too.  Sedikit spoiler: Hannah have a crush to Damin, a fellow contender in TGP. Unyu dan miris banget ngeliat si Hannah enggak pernah dipasangin sama Damian kalo lagi nyanyi buat MV. Dan gue bisa ngeliat cara-cara dia ingin sedekat mungkin sama Damian,walaupun Damian enggak sadar. Ow meen, you bet I can relate to that.(e e e eh,kok malah curcol? haha)



[caption id="attachment_245" align="aligncenter" width="240" caption="Damian(Hannah's crush,Cameron's buddy)-Hannah-Cameron"][/caption]

3. Alex Newell,my last hope to win this thing since my others favs has already left the show. Honestly,he reminds me of Jacob Lusk based on the way he sings and sounds. Setiap dia nyanyi,meeen,merinding bo denger big voicenya dia. Obviously(dia ngaku juga sih), he's gay and I'm proud of him. I mean, being in American High School and admitting that you're gay must be tough for him. Not to mention,all the mockery he might receive. Selain suaranya yang oke banget itu, gue juga suka sikapnya dia. Okay, just like Jacob Lusk, Alex is kind of a divo,too, but in a funny  way. Selain itu, dia juga enggak takut buat berpenampilan kayak cewek. Yup, I said cewek, not drag queen.  Di episode 5 & 8, kalian akan melihat Alex menyanyi sambil berdandan ala cewek(lengkap dengan make up,dress,and high heels). And, boy, dia terlihat cantik. Sama sekali enggak keliatan cowoknya karena faktor suara tingginya dan cara dia nyanyi.

Di Amrik, minggu ini bakal jadi minggu final. Di Asia Tenggara sendiri,kalian bisa nonton ini di Star World, SENIIN-RABU pk 07.00 WIB

My Favorite MV from Glee Project





No comments:

Post a Comment