Saturday, January 28, 2012

Joan Loves.... knowing that L'arc~en~ciel will hold a concert inJakarta!!!!

Setelah dibikin overexcited saat nonton Laruku di XXI EpiWalk kemaren, kali ini gue dibikin teriak dan loncat-loncat pas membaca suatu berita. Berita itu tidak lain dan tidak bukan bahwa L'ARC~EN~CIEL fix bakal ngadain konser di Jakarta tahun ini!!!!!! XD


Saat tahu bahwa tiket mulai dijual minggu ini, gue dan temen-temen gue langsung pada  heboh mau beli yang mana. Maka setelah berembuk,kami pun mutusin untuk membeli yang VIP aja. Untung masih sempet ada simpanan di tabungan :')

Gue pribadi memiliki pertimbangan sendiri sebelum setuju untuk beli yang VIP,such as:

"Aduuh, kapan lagi bisa nonton konsernya Laruku? Belum tentu tahun depan mereka bakal balik ke sini. Kan lumayan juga dapet marchendise. Sejak gue kenal mereka lewat OST Samurai X, udah gue tungguin suatu keajaiban saat mereka datang ke sini. Nah,ini mereka beneran mau ke sini setelah 12 tahun berselang. Ya masa, gue mesti nungguin mereka 12 tahun lagi sebelum nonton konsernya?!!"

Lalu, pikiran  kontra pun nantangin, "Tapi kan masih ada Java Jazz..."

Gue: "Enggak apa-apa,enggak nonton Java Jazz!!Kalo hoki, tungguin gratisan dari kantor cici aja!!"

Kontra: "OL Shopping?"

Gue :"tunggu kalo diajak ke Mangdu aja sama nyokap! Dulu biasanya juga gitu!"

Kontra: "Ada nonton bareng konser 3D Suju lho. Belum lagi kalo BEAST jadi konser di sini tahun ini."

Gue: "Hadeeeeeeeeh, Suju itu kan masih seangkatan,cuma beda beberapa tahun lebih tua. Udah, nungguin aja dia beneran konser di Jakarta. Lagian kalopun datang baru beberapa tahun lagi,mereka masih lincah nari dan nyanyi. Beast,apalagi! Mereka malah lebih muda dari gue. Tungguin aja konser yang beberapa tahun lagi saat mereka semua sudah semakin MATANG dari segala faktor :D. Nah,kalo Laruku kan beda. Entar kalau 10/12  tahun lagi baru mau konser di sini, belum tentu si Hyde bisa nari-nari geal-geol atau Tetsu lempar-lempar pisang..keburu encok dimakan usia mereka!!! :p" *ngos-ngosan

Maka dengan jawaban yang sangat tidak logis pun, gue memutuskan akan hidup sehemat mungkin,pergi ke Tomang rame-rame, dan akhirnya mendapatkan ini :


Oh iya, special thanks buat @shinji90 yang sudah menyembuhkan penyakit maag gue dengan roti ham kejunya,pas lagi nunggu di halte busway. Juga buat Kara yang punya kenalan di Panorama Tour sehingga nonton konsernya Laruku pun bisa terwujud :')

Dan seperti kata @shinji90, setelah sudah mendapatkan kepastian ngedapetin tiket konser Laruku, akhirnya bisa BAB dengan tenang. bwakakakaka

No comments:

Post a Comment