Sunday, January 15, 2012

Joan Loves... Spending time with her friends from church

Mengingat saya bukan anak gahol yang sering nongkrong malem-malem dan temen-temen dari sekolahan enggak ada yang punya mobil pribadi, jadi saya jarang sekali nongkrong malem-malem di luar daerah Kelapa Gading. Biasanya,hal ini baru terjadi kalau gue lagi jalan-jalan bareng temen gereja,secara banyak yang udah kerja, hahaha. (*dasar mahasiswa ga modal lu, jo!!!) LAST week was one of those rare oportunity. Maklumlah, orang sibuk semua. Susah banget kalau mau jalan bareng . *merekanya sih.


Jadi,sepulang dari acara jalan-jalan bareng @VleenSasta, melesatlah gue ke tempat janjian di rumah K'Lia. Dari sana, gue,@ndy_marselina, K'Lindy, K'John,dan K'Lia. Dijemput oleh pasutri K'Sony dan K'Onya, off we go to JL.SABANG.


The place we were visiting to was Kopitiam Oey. Gaya memang. Padahal tempat ini juga ada di Kelapa Gading. Tapi karena menurut salah satu yang jadi langganan, ada menu yang enggak ada di Gading, sampailah kita di sana.



Since it was Sunday, the place was full of people. We were lucky enough to get one table for the 7 of us. Kebayang kan gimana sempitnya, tempat buat 5 orang dipaksain jadi buat bertujuh. Dan kayak kurang aja, bertambah lagi pasukan kami dengan datangnya K'Tepen dan ahem...temennya,K'Petra ;) (Ampuuun,koko!Kidding kok ini)


I love its interior. As any other kopitiam in Jakarta,it offered us the ambiance of the past. It's decorated with vintage commercials, old songs,and gaya interior Cina Peranakan.




Like Eat&Eat in MKG5, this place utilizes bird cage as their lighting. The lamp is put inside of the cage.

Menu Cover.. Kinda unique.. like it :)



Teh Tarik


Honestly, kalo soal rasa, gue enggak terlalu terkesan. It's good,but not great. Menurut gue sih,  masih lebih enak dan lebih murah QQ Kopitiam.


However,what so great about that day wasn't about the food at all. The great thing was the fun I have with these people. Seru aja ketawa-ketiwi, terutama saat udah pada mulai kambuh narsisnya. Dari foto manis,narsis,sampai tragis dijabanin lho,terutama si Sendy hahaha XD


Tapi demi kepentingan bersama, gue post foto-foto yang hampir mendekati manis aja ye



Left to right : K'Lindy, K'Lia, me, Sendy, K'Onya, K'Sony. Pictures was taken by K' John. Tumbent-tumbennya K' Tepen enggak mau ngikut foto. Temennya juga mboh difoto :( Hmm,apa kitanya aja ya yang naluri banci kameranya masih ON semalem itu? hahaha





No comments:

Post a Comment