Sunday, January 8, 2012

Joan Loves.... to say "お誕生日おめでとう,Vleen!!!!"

Tanggal 2 kemarin , temen gue yang nama aslinya adalah Evelyne Sastaviana, berulang tahun yang ke-22. Namun karena kesibukan masing-masing, baru bisa ngumpul dan ngerayain ultah dari cewek yang udah gue kenal sejak kelas 2 SD pas hari minggu kemarin.

Awalnya sih mau makan-makan di Ikkousha...yah memang belum jodoh... We ended up makan di Lime Cafe seberang MKG.

Gue berenam pun mesen enggak tanggung-tanggung layaknya orang yang norak dan belum pernah makan makanan Korea. Karena kami romantis (wth??), 2 porsi kimbap,2 porsi jjajangmyeon,dan 2 porsi tteokbokki pun habis dibagi merata untuk 6 orang. Nyihihihi..

After late lunch di Lime Cafe, acara berlanjut di Happy Puppy. Terima kasih kepada Korean Wave yang makin marak di dunia musik Indonesia, makin banyak pulang lagu Kpop di playlist Happy Puppy. Yah,enggak selengkap dan enggak bisa segalau di Lime Light sih, tapi yang penting bisa galau-galauan bentar.. Lagipula kalo enggak ada Kpop songs yang bisa dibuat menggila, masih ada kok lagu Inggris dan lagu Indonesia yang bisa dibikin buat asyik-asyikan bareng. Salah satunya adalah hits teranyar, "Hamil Duluan" dan "Alay", 2 lagu house music dangdut yang sebenernya gue enggak yakin mereka udah minta ijin buat memakai lagu Korea dan ballad Jepang buat dibikin lagu gaje.

But the fun didn't end there. Temen-temen gue ternyata penasaran sama Tous Le Jours. Jadilah mereka ngejarah toko roti yang satu itu. Gue dan Cindy yang enggak mutusin buat ngeborong pun  nunggu di arm chair deket kitchen. Wow, kita dapet jackpot berupa melihat pemandangan indah!!

Selama ini gue menyangka yang jadi baker  di sana pasti orang Indo semua. Ternyata ada 3 orang Korea yang ngurus di dapur sana juga. Guess what? Salah satunya hen shuai alias kakkoi alias cool, as in tipikal cowok yang cocok jadi boyband Kpop. Terus pas gue mau ngasih tahu ke @Silphee tentang masalah sangat penting ini (akakkaa), reaksinya Silphee itu sangat priceless!!!!! Dari awalnya yang melongo bingung mengalami transisi menjadi sumringah termanis. Akakaka..

Yah yang penting SANGAT menyenangkan. Enggak sabar sampai akhirnya semua tugas PA dan kapsel gue selesai biar bisa lebih gampang hanging out bareng mereka lagi. :D

Oh iya, makasih , Vleen atas traktirannya. Wish u all the best. Gue doain lo cepet-cepet lulus, dapet kerjaan yang enggak akan membuat lu cuma ngelewatin lima mall dengan gaji yanng banyaaaak (biar bisa nraktir gue lagi  :D). Kalo perlu tuh MKG beneran jadi milik lu gitu XD Tentu saja keep the labulsinting spirit ON!!!! Halahh, Jo.

Berikut a brief history of Vleen and Me... Hahahaa PENTINGGGG GELAAAAA :D

we've been friends since  elementary school and found out that we have similiarities(macam suka nontonin animax dan agak barbar kalo menghadapi temen cowok yang rese. xixixi) We ended up punya buku chatting antara gue-dia-INO buat dipake ngobrol secara diam-diam saat kelas enggak boleh berisik. hahaha



Saat SMP, gue sama dia sempet terpisah karena hampir enggak pernah sekelas, kecuali kelas 2 SMP. Pas SMA, akhirnya dipersatukan kembali ketika gue dan dia  jadi temen sebangku/seperjuangan di kelas 3 SMA dalam menghadapi halang rintang UAN, UAS,Try Out, serta dalam hal menyembunyikan komik di kelas.nyihihihi.





5 years later...  Ternyata gue masih temenan dan jalan bareng Vleen. Karena kami sama-sama labulsinting (walaupun enggak separah @jesicastephanie), enggak pernah bosen gue temenan sama dia :D ahahaha

No comments:

Post a Comment