Monday, January 16, 2012

Joan Loves.... Pancious's Beef Bacon and Egg Pancake

Hoeee besok mau pulang kampung.. Dengan kemungkinan tidak akan membawa laptop, kayaknya enggak akan ngepost dulu semingguan ..
*Heee? Emang ada yang menantikan post dari lu,jo????


So today I want to share my new favorite guilty pleasure: Beef Bacon and Pancake from Pancious..

[caption id="attachment_1813" align="aligncenter" width="529" caption="Salah satu sisi Pancious di Gading"][/caption]

Hari ini bukan kali pertama makan di Pancious. Tapi biasanya gue sama sekali enggak pernah  menyentuh menu savoury pancake. Gue selalu memesan either pasta or salad(chicken ceasar&chicken honey mustard salad itu enak banget!!). Kalau lagi pengen nambah rasa bersalah,paling pesen yang pakai waffle. Coba? Makan di Pancious,tapi enggak pernah makan pancake apa banget kan ya?

Enggak lah, pernah sih gue makan sekali. Tapi satu kali itu bener-bener bikin traumatis. Masa gue pesen Beef Bacon and Egg Pancake, dan gue mendapatkan pancake yang sangat kering. Enggak enak banget dimakannya :(. Sejak saat itu gue udah ogah deh pesen pancake lagi.



Tapi semuanya berubah!!! Beberapa tahun setelah kejadian itu  di suatu hari,gue lagi jalan bareng K'Lindy, K'John, dan Sendy. K'Lindy waktu itu memesan menu yang sama. Eh, ternyata rasanya berubah jadi mendingan lho.

Enggak puas nyobain hasil comotan, kali ini gue pun memberanikan diri untuk memesan lagi buat sendiri. Lumayan..ditraktir soalnya ~~ *ogi mode on



Hahahaha,ternyata emang kokinya udah semakin bener. Beneran enak kali ini!!

Pancakenya bener-bener moist,pas sama topping super bikin gendutnya. Selain kombinasi keju,mushroom,bacon, dan ke-moist-an pancakenya, ada satu hal lagi  yang bikin gue suka banget dengan menu yang satu ini: Momen saat mecahin kuning telurnya!!! Begitu dipotong dikit, cessss, meleberlah kuning telur yang setengah matang itu ke bawah. Bagi gue, itu bener-bener menambah pengalaman saat makan gue menjadi menyenangkan. *norak memang..



Hal yang dapat dijadikan pelajaran di sini adalah jangan keburu kecewa dengan satu menu waktu pertama kali nyobain. Siapa tahu beberapa tahun kemudian, terjadi sesuatu pada kokinya sampai akhirnya membuat menu itu menjadi enak. Hahahaha..norak ahh~

No comments:

Post a Comment