Saturday, December 31, 2011

Joan Loves.... Downton Abbey



In the days when I should've done my assignment, I am in love with series, DOWNTON ABBEY. Yes, I know. Telaat banget ya gue..

Jelas-jelas di DIVA channel udah tayang sampai season 2, sementara gue baru mulai nonton season 1 kemarin..

Downton Abbey bercerita tentang kehidupan para penghuni di rumah bernama Downton Abbey,baik pemiliknya dan para pelayannya.

THE PLOT(from wikipedia)

The series is set in the fictional Downton Abbey, the Yorkshire country house of theEarl and Countess of Grantham, and follows the lives of the aristocratic Crawley family and their servants in the reign of King George V. The first series spans two years before the Great War, beginning with news of the sinking of the Titanic, which sets the story in motion. The second series covers the years 1916 to 1919 and the 2011 Christmas Special December 1919 to January 1920.

MY THOUGHTS

Awalnya sih gue enggak terlalu peduli karena enggak pernah sempet nonton. Awalnya cuma iseng aja sih karena enggak ada tontonan (pdhl banyak tugas). Tapi, dasar BBC!!!! Jago banget kalo bikin historical drama. Nagih banget!!! XD

Hampir semua tokohnya gue suka. Bahkan yang nyebelin pun,akhirnya tuh bikin gue suka sama mereka.

FROM THE CRAWLEY FAMILY, gue suka sama para anak-anaknya, terutama si Sybil. She's the smart and democratic one. Terus ada juga kakak tertuanya,Mary, yang tipikal socialite gitu. Awalnya gue sebel banget sama dia,tapi makin ke sini, dia makin dewasa dan makin baik, akhirnya jadi suka beneran sama dia. Bahkan gue gregetan pingin dia cepetan jadian sama si sepupu, Matthew XD. Untuk anak keduanya, Edith, juga awalnya rada nyebelin. Gue lebih ke kasihan sih ke dia. Karena tiap cowok yang dia suka hampir mau diambil sama kakaknya.

Terus di bagian pelayannya, gue suka untuk membenci Thomas. He's a type of villain who's willing to do anything to get what he wants. even if it means he has to allure the guest(and when I say guess, I mean "Man Guess". Sampe syok gue pas ngeliat dia ngegoda tamunya !!! XD)

 

Oh iya..gue SHOCK banget saat SNL bikin sketsa tentang ini. Beneran kocak abis.. Masa ujung2nya Downton Abbey disebutnya "FANCY ENTOUTAGE"? hahaha. yah,tapi bukan SNL namanya kalo kadang suka kelewatan. Coba dong cara mereka sebut Crawley sisters dengan : "“Hot” buat Marry, “Way Hot” buat Sybil, and “The Other One”bua Edith. Hahaha,rada jahat sih.. tapi mungkin itu pikiran kebanyakan cowok kalo nonton Crawley sisters kali ya.

[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=JGXOLUZJptE]

No comments:

Post a Comment