Thursday, December 29, 2011

Joan Loves....Countdown to Out of Sight, Out of Time



Sejak pertama kali ngeliat judul  novel pertamanya The Gallagher Girls series, gue udah langsung tertarik.Gimana enggak? Wong judulnya udah seru gitu, "I'd tell you I love you, but then I have to kill you" Dan ternyata bagus banget seri ini. Sampai gue  tahun keempat kuliah, gue masih ngikutin series The Gallagher Girls.

Waktu iseng ngupdate akun goodreads, berakhirlah gue di websitenya Ally Carter. Gue hampir loncat dari kursi pas ngeliat tahun depan buku kelimanya bakal keluar!!! Yay, akhirnya setelah dibikin gregetan dan menggantung di buku yang keempat,lanjutannya akan ada tahun depan..

So,with no further adue , I present you the countdown to the 5th of Gallagher Girls

[gigya width="200" height="400" src="http://go.thesyn.com/outofsight-outoftime/outofsight_mini.swf" quality="high" flashvars="gig_lt=1325180262421&gig_pt=1325180393125&gig_g=5&gig_n=wordpress" wmode="tranparent" ]

Kalau yang masih belum sabar juga. Tenang saja, Ally Carter ngebuat semacam pottermore buat novelnya yaitu http://www.thegallagheracademy.com/ , yang akan mulai online 5 JANUARI 2012!!! XD

No comments:

Post a Comment