Saturday, December 31, 2011

Joan Loves.... Memories of 2011

Dalam waktu hitungan jam, kita akan segera menuju 2011..

Ada begitu banyak memori  yang ga terlupain buat gue. Berikut beberapa di antaranya :

1:Untuk pertama kalinya masuk dirawat di rumah sakit sejak gue lahir ke dunia.. Waktunya bertepatan sehari setelah gue ulang tahun.. All thanks to dengan bodohnya makan semangkok sama cici gue yang lagi sakit tipus dbd . Yah jadilah tiga hari ke depan berkutat  di rumah sakit, diinfus, dan merasakan susahnya bolak balik ke WC cuma mau pipis (gara-gara mesti bawa infus segala)



Untuk pelampiasan, beberapa hari setelah gue keluar dari RS, gue pun ngajak Super LS Family menggila Lime Light Karaokean hahaha. You rock, guys :D

2. Pulang kampung ke Manado. Bener-bener getaway di tengah-tengah hecticnya PA. Hahahaha. Sebagai bonusnya, di gym hotel ketemu ikemen a.k.a cowok ganteng,who's actually was a personal trainer there and  one of the L-men finalist buat Manado. Azeeek XD

3. Novel Metropop pertama gue selesai. Walaupun sampai sekarang enggak terbit-terbit juga, tetapi bagi gue pribadi  hal tersebut adalah prestasi. Why? Soalnya selama ini kalau bikin cerita selalu berhenti di tepi jalan... eh di tengah jalan. hahaha. Sampai tulisan ini dipost, novel gue masih antara dalam waiting list buat dibaca editor  atau udah dibuang ke tempat sampah editornya.. hahaha

4. Jadi anggota  PS Jemaat lagi.

5. Resmi jadi blogger di wordpress sampai sekarang. Bisa ke acara-acara seru berkat blogger lain. Yang paling enggak disangka-sangka menerima barang gratisan buat direview dan juga diwawancarai telios.tv

6. Nonton SEA GAMES UNTUK PERTAMA KALINYA SECARA LIVE XD

7. Jadi model 'sok cantik' buat tugas temen gue.Speaking of 'sok cantik', tahun ini kemampuan dandan gue udah ter-upgrade. Enggak lagi cuma bedak sama lipgloss doang. Sekarang udah punya make up base, bb cream, eye shadow,eye liner, blush on,sama concealer juga... Hahaha, saya terharu.

8. NONTON KONSERNYA L'ARC~EN~CIEL di Epicentrum XXI bersama sesama fansnya. huahahahaa,senangnya~~~



9.Nonton Corrine Bailey Rae live di JAVA JAZZ 2011. Momen favorit gue saat semua penonton dengan hafalnya nyanyi Put Your Records On dan Like A Star. So sweeettt~~ Hari itu gue pulang jam satu subuh. Gila, berasa anak gahol Jakarta bener dah. Gapapa, demi nonton Corrine, gue rela deh diomelin kakak gue yang nemenin nonton ahaha.

10. Bisa bikin Kimbap sama Tteokbokki. Hahaha, masakan cemen sih, tapi gapapa. Lumayan kan buat survival di saat-saat genting.

11. 现在 我会 说一点汉语 和 韩语  XD

No comments:

Post a Comment