Saturday, December 17, 2011

Joan Loves... that she's finally became a model even for an hour.

Iya, ini yang waktu gue bantuin tugasnya temen gue jadi model produk. Hany bermodalkan make up seadanya dan lipgloss Lancome, jadilah gue difoto di XXI cafe epiwalk. Ternyata dari sekian ratus foto yang diambil, masih ada foto gue yang enggak terlalu malu-maluin. *terharu



All photos are taken by Evelyne Sastaviana.

Dari sini gue belajar, emang jadi model itu susah ya. Untung saya bukan model  XD I should leave this photo shoot matters  to all my fav models in the world, Freja Beha Erichsen, Karlie Kloss, Sasha Vivarova,Lindsey Wixson, Tyra Banks,Jon Kortajarena,Daisuke Ueda, and of course, Andrej Pejic. you guys rock my world.

Pokoknya yang penting bisa mencoret "jadi model" dari list "Things to do before I die" :D

No comments:

Post a Comment