Saturday, December 3, 2011

Joan Loves.... A quick visit to ONlOFF 2011

Huwaaa, gue beneran jadi ke event ini!!!


Iya, hari ini jadwal gue somehow jadi padat banget. Iya, sebelum mau nonton konsernyas Laruku dan ke event ini, gue bersedia dan janji mau ngebantuin one of my besties became a model for her photoshoot..... Okay,guys. Don't you freak out. Because it's a beauty shot, she didn't need to take pictures of my full bloated body. Instead, we're only doing close ups




[caption id="" align="aligncenter" width="368" caption="foto yg diambil @VleenSasta. Semoga tugasnya dapet bagus ya, jeung"][/caption]

( hee,malah tambah bikin freak out ya? hahaha)


Anyway, yah karena jam Indonesia memang terbuat dari karet, rencana pemotretannya jadi terundur. Gue udah takut aja beneran enggak sempet (*drama queen gitu deh). Mana sebenernya gue udah punya janji duluan with Cindy (person from telios.tv) Kan jadi enggak enak kalo telat sama yang punya janji lebih dulu.


Good thing that On l Off 2011 was taken place near our photoshoot location. They're in the same location, atRasuna Epicentrum (tinggal ngesot gitu deh). Jam setengah tigaan, gue langsung ngesot..whoop, jalan cepat menuju TKP. As soon as I get there I called Cindy and doing an iterview..


At first I thought she was doing some research for her college assignment because she looked younger than me. Ternyata gue agak salah...


Yes,believe it or not (I still don't believe it my self), I was one of the bloggers whom  telios.tv chose to be interviewed. I couldn't  help to ask why Cindy contacted me. She said she's blogwalking through salingsilang.com, accidentally saw my blog,and thought my blog was interesting. Gimana gue enggak terharu, kalo desain header picture blog gue yang hanya bermodalkan trik adobe photoshop super simpel bisa menarik perhatian Cindy ini?


However, thanks to my shyness, I think I made a fool out of my self during the interview. Haha, well, que sera sera..



Me with Cindy from telios.tv Hey, I got free polo shirt . So excited! *dasar mahasiswa bokek fufufufu

Dasar nasib dateng di jam nanggung. Mau ikut workshop,workshopnya udah mulai daritadi. Mau langsung cabut, sayang duit gobannya. Akhirnya gue memutuskan untuk muter-muter bentar melihat stand-standnya.


Banyak sih stand yang menarik,kayak yang punya kedubes AS, ACER, piknik asik, komunitas Star Wars,dll. Masalahnya gue dateng ke event itu sendirian. Temen sesama blogger, @Silphee, masih ngebantuin temen gue yang satunya lagi buat tugas fotografi. Yah, akhirnya cuma lihat-lihat dari jarak tertentu.. hiks


Salah satu stand yang menarik perhatian gue adalah punya VOA.. Gue iseng ikut tantangan jadi presenter. Yah,kalaupun bukan jodoh gue buat jadi artis,minimal gue pernah ngerasain lah tampil di depan kamera dan membaca naskah lewat teleprompter. Again,gue sadar betul kalo lagi-lagi gue pasti terlihat bodoh di layar TV (yes,people,aksi kita sebagai presenter itu bisa ditonton oleh orang yang lagi berdiri di Stand mereka. Kameranya langsung nyambung ke TVnya,bo *norak gitu gue). Tapi ya sudahlah, kemungkinan gue akan bertemu para peserta tantangan yang lain dan kru VOA dalam waktu dekat jelaslah sangat kecil. Malu-maluin dikit enggak apa-apa. Yang penting udah bisa masuk tipi dan dapet goodie bag gratis (ogi mode on). Asal jangan masuk youtube ajah. ahahahaha




Salah satu yang berani menerima tantangannya VOA

Other Photos:



Cool hat made from bamboo. Got a MURI record for the biggest hat made from bamboo. For further information,Click this picture to see the link :D


[caption id="" align="alignnone" width="960" caption="Kakak-kakaknya baik sekali mau bantuin ngangkatin topinya. Pasti karena berpikir gue ini makhluk yang lemah lembut *preeeeet,jo!!! ahaha"][/caption]



free coca cola XD

No comments:

Post a Comment