Friday, December 2, 2011

Joan Loves... L'arc~en~ciel and can't wait till tomorrow evening

Cici gue yang lagi di Jepang BERHASIL NGEDAPETIN TIKET KONSERNYA LARUKU!!!!!! Trus biar gue ga penasaran, dia ngepost foto di fbnya sambil ngetag gue:

[caption id="" align="alignnone" width="960" caption="She says,"Never thought to get this tive concert ticket, even in my wildest dream, but, after about more than 10 years rooting, fangirling, and daydreaming about L'arc en ciel and thanks to my beloved senior, T-san, for helping from the beginning to apply for the ticket (which I have to pay if I really got it) until actually winning it, I finally got a chance to see Tetsu-sama live. I am soooo looking forward for tomorrow!! XD I am so happy I can't even memorize the song lyric I am desperately want to sing along on the concert XD I owe him a lot, should buy something nice to show my gratitude @Joan Christine Indalao, tunggu live tweet saya hahahaha*digampar"    Sini,ci,mau gue gampar pipi sebelah mana? xixixixi"][/caption]

Ngiri sih.. tetapi tetep aja gue enggak mau kalah!!!

Berhubung enggak mungkin juga gue ke Jepang nyusulin cici (duit dari mana???!!!), so gue akan nonton konsernya Laruku dengan cara yang lebih terjangkau, nitip tiket buat screening konser Laruku di Epicentrum XXI dalam rangka 20th Anniversary L'arc~en~ciel (source: here and here) .And thanks to Talitha Kara, gue bisa ngeliat Tetsu-chan main gitar dengan kerennya di layar bioskop BESOK SORE..puas puas deh ngeliatnya XD

Yang jelas pas nontonnya harus pakai kaos ini XD

[caption id="attachment_1370" align="aligncenter" width="278" caption="Kaos Laruku's "SMILE" hasil hunting di Toy's Fair tahun lalu. photo courtesy of Kizaru"][/caption]

Oh iya besok  gue juga bakal ke OnlOff Pesta blogger lho (mumpung venuenya deketan sama nonton konser xixixi).. ayo siapa yang ikut? ketemuan yuuk!  haha

Saking excitednya, gue jadi ga bisa tidur gini XD

No comments:

Post a Comment