Thursday, December 29, 2011

Joan Loves.... to make a quick comment about "Jack and Jill"

Hari ini gue nonton Jack and Jill

THE PLOT (from imdb)



Jack Sadelstein (Adam Sandler) is a successful advertising executive in Los Angeles with a beautiful wife (Katie Holmes) and kids, who dreads one event each year: the Thanksgiving visit of his identical twin sister Jill (also Adam Sandler). Jill's neediness and passive-aggressiveness is maddening to Jack, turning his normally tranquil life upside down.

My Thoughts...

Saat melihat trailernya gue sangat excited. Akhirnya Adam Sandler main film lagi. Jadi begitu ada di bioskop gue langsung nonton....

Terus apakah ini memuaskan ekspetasi gue???

Well.... er....

It was okay.. Has some funny moments,but that was it....

Sayangnya, gue enggak bisa bilang bahwa gue CINTA banget sama film ini. Menurut gue ini adalah salah satu film terlemah yang pernah dimainkan Adam Sandler. I mean, selama ini, gue sangat suka filmnya Adam Sandler karena biasanya it has something meaningful as a family comedy movie.. Well, di sini ada sih sedikit pesan mengenai menyayangi anggota keluarga lo meskipun mereka nyebelin, mencoba mengerti mereka,dan jangan sampai kita terlambat menyadari bahwa kita sebenarnya menyayangi mereka. However, enggak segitu tergarapnya seperti film-film sebelumnya.

Untuk aktingnya.. Oke, Adam, you look beautiful dressing up as a woman, tapi enggak cukup meyakinkan gue bahwa lo adalah cewek. Jujur aja, it was like watching Saturday Night Live. I think you should learn how to act like a woman from Jackson Rathbone. Iya, Jackson Rathbone yang main di Twilight itu. Why? Karena Jackson pernah main sebagai unsub di Criminal Minds dengan kepribadian ganda sebagai cewek. And let me tell you that Jackson can become a beautiful woman dan berhasil meyakinkan gue bahwa dia cewek.

[caption id="" align="alignnone" width="1910" caption="Jackson Rathbone berperan sebagai cewek dengan sangat meyakinkan. Adam kayaknya harus berguru sama dia. Ahaha XD"][/caption]

Oh iya terus si Al Pacino... Errr...okay, kenapa sih dia mau aja main film ini? -___-"

Conclusion

It was a funny comedy movie, but I think they can do it way way way way BETTER than this. Don't set your hopes too high on this movie.

Buat gue sendiri, film ini masih belum bisa ngalahin so sweetnya The Click dan Grown Ups

5/10

No comments:

Post a Comment