Wednesday, February 15, 2012

Joan Loves.... Body Combat ValsDay

I spent my Generosity Day or what common people call it "Valentine's Day" with going to the gym,at Celebrity Fitness La Piazza.

Gue cukup sadar diri untuk enggak menghabiskan hari itu dengan makan cokelat mengingat massa badan naik sekilo lagi. So why not spending it with burn a lil of calories?
#alasankarenamasihjomblo
:D


Sialnya adalah gue lupa bahwa hari itu CF juga ngerayain ValsDay dengan ngadain kelas spesial Valentine, termasuk Body Combat.  Gue panik dong. Ya elah, udah semangat mau tinju-tinju, udah bawa handwrap segala, kenapa temanya harus ValsDay dan pakai baju pink segala. And worst case, gimana kalo ini khusus buat pasangan doang(kepanikan seorang jomblo,hahaha)?

Luckily, ternyata yang  masuk ke kelas ini adalah orang-orang reguler and most of them I believe still single. So it's not a 'couple only' class. The only 'valentine' theme was only the decoration and the dresscode, which is pink. And again,luckily for me, kaos yang gue pake waktu itu masih masuk tema lha. Kaos gue masih ada pinknya,walaupun tulisan di kaosnya (baru gue sadari pas mau masuk kelas) rada desperate,terutama kalau dipakai di ValsDay. Gimana enggak? Wong tulisan kaosnya, " Pick me. Choose Me. Love Me."  Okay, in my defense, I bought it because the sentence reminds me of Grey's Anatomy line and it looks cute :). That's all.

Moving on...

Kali ini instrukturnya ada dua, Iwan dan Gi (yang terakhir ini kayaknya baru dan gue baru lihat sekarang), and both of them wearing Pink. Untung mereka enggak dilihat sama si comic person, Mongol. Gue yakin tuh pasti bakal dihina habis-habisan sebagai "KW" hahaha. But i believe, they're both are straight.

I must say, ini adalah  kelas yang seru banget!! Mungkin karena pengaruh  instrukturnya seru dan gokil. Those two are funny and gokil. It's like seeing three stooges(only they're 2 people) or like Tom&Jerry. Sering sok-sok berantem, but that's what makes them funny and lovable. Belum lagi, ternyata ada satu lagi instructor named Ponnie (i really like her peloton class) yang kebetulan ikut body combat di barisan belakang. At the final session, dia juga ikutan naik ke panggung dan menambah seru kelas hari itu.

Also, hari itu yang ikut banyak banget. So I felt more exhilarated dan giving all of my power buat tinju-tunjuan. XD

At the end of the class, we took pictures together. Yaah no thanks to my shyness, i haven't made a friend in my body combat class (coba ya udah mau dua tahun gue ikutan, gue masih belum berani nyapa orang-orangnya...ckckckck). So  gue enggak tahu mau minta fotonya ke mana.. hmm i guess i'm gonna do some facebook surfing,then..

But! Though i didn't get to have the photos, gue berhasil menyimpan valentine cookie dari CF. Menurut gue sih CF tega lho. Orang udah capek-capek membakar kalori, eh rewardnya cookie.. hahahhaa XD
*padahal tetep gue makan sesampainya di rumah.


No comments:

Post a Comment