Sunday, February 5, 2012

Joan Loves.... to find her old 2007 sketchbook

Jadi dulu gue suka ngesketch...Sekarang sih udah hampir enggak pernah. Alhasil,sketch gue udah jelek banget.

Dulu,kerjaan gue di kelas kalo lagi istirahat,ya bikin sketsa. Di rumah,habis baca komik, langsung ngesketch juga.

Saking sukanya sama Beyond The Blindfold dan Harlem Beat,gaya gambar gue rada terpengaruh dengan gayanya Sakura-sensei dan Yuriko-sensei.

Yah emang enggak bagus2 amat sih. However untuk ukuran seorang Joan, ini udah paling mending. haha

1.Kalo lagi niat..gue tebelin pake rotring.



2. Saya cinta sama Yamapi, terus iseng ngesketch iklan sama photoshootnya dia aja. Enggak mirip? Iya, gue nyadar banget kok. hahaha



[caption id="attachment_1948" align="aligncenter" width="529" caption="Si Yamapi lagi melet... hahaha"][/caption]

3. Di tengah-tengah pelajaran dan bosennya setengah mampus...

kadang bisa ga jelas...





kadang bisa keterlaluan ga jelasnya...langsung dibabat pake pen warna..hasilnya rada serem,ada shemale di bagian atas.. XD



4.Ketika habis nonton anime or baca manga,terus terinspirasi.. Jadinya bagusan dikit.

[caption id="attachment_1943" align="aligncenter" width="529" caption="Keseringan baca side story yang di harlem beat yang gayanya rpg itu..jadinya pengen ngeketch ini"][/caption]





[caption id="attachment_1946" align="aligncenter" width="529" caption="Terinspirasi dari Claymore.. Harusnya ini scene saat si cewek berubah jadi zombie..tapi..hahahaha,ya kita bikin manisan dikit aja. *Pake gula kalee"][/caption]





No comments:

Post a Comment