Saturday, February 18, 2012

Joan Loves.... Going to KANTATA KARYA AGUNG GPIB 2012

Today I went to Integrity Convention Center at Mega Glodok Kemayoran. I accompanied my aunt to a concert held by our church, GPIB.

Di tiketnya sih ditulis bahwa acara dimulai jam 18.00. Makanya tante gue langsung gelisah gitu pas jam 17.30 dan kita baru mau jalan dari rumah.. Yang santai itu cuma gue dan sang sopir.. Ya,gimana enggak mau santai.. Selama 15 tahun gue di besar di kehidupan GPIB, mau di mana aja,kayaknya kalau ada acara di luar kebaktian or ngumpul,pasti ngaret minimal 1 jam.

And guess what.. I was right.. Acaranya baru beneran di mulai jam 19.12 WIB -___-"

We got blue tickets
However, despite the major late ya, acaranya keren banget :) Soalnya, sang panitia mengundang pengisi acaranya yang oke-oke punya, such as :
  • JIMMIE MANOPO ORCHESTRA 
  • Once Mekel
  • John Tanamal
  • Harvey Malaihollo
  • Dewi Marpaung
  • Nania (Indonesian Idol)
  • Monita Tahalea
  • Didi SSS
  • Gracia Voice
  • PS. Gita Bakti
Momen favorit gue selama konser ini:
  1. jelas pas Nania muncul. Oh meeen, udah lama enggak liat dia semenjak Indonesian Idol. Sekarang akhirnya bisa melihat dia nyanyi lagi, secara langsung pula! Dan untuk menambah kesenangan gue, salah satu lagu yang dinyanyikan Nania adalah salah satu lagu Kidung Jemaat yang juga favorit gue "Bila Ku Lihat Bintang Gemerlapan." WOW!!! Gue sama Amanda langsung heboh mendengar dia nyanyi. Suaranya Pooolll!!Gue yang ngedenger sampai lemes saking senengnya. Belum lagi aransemennya itu lho... beh,makin merinding bulu kuduk gue.
  2. Gue berharap banget kalau Nania bakal nyanyi lagi selain lagu tadi dan harapan gue terkabulkan. Di lagu kedua, Nania menyanyikan lagu "Amazing Grace" bersama Monita dan Dewi. Ini juga momen yang keren parah!!! I mean come on! We're talking about   "Amazing Grace",3 amazing voices of Nania-Monita-Dewi,and an orchestra in one stage. When you have those 3 factors,udahlah.. hasilnya pastiDAEBAK!! XD
  3. Aransemen lagu "Kota Suci". Brought me to another dimension.. halah,Jo!!!
  4. Monita sang "Karya Terbesar".
  5. When Didi SSS played saxophone.  Saxophonenya keren gila!!terus arasemen iringan  orkesnya jadi swing jazz ala big band gitu.aaaa,Saya Senang Sekali XD
Here are some photos I took from the concert. Enjoy :)

Jatuh cinta sama lampu-lampu sorot ini :)




 
Dewi sang "Selamatlah Jiwaku". Love her costume

Monita sang "Karya Terbesar"


Nania sang "Bila Ku Lihat Bintang Gemerlapan" XD XD XD XD

Didi SSS

Nania-Monita-Dewi sang Amazing Grace





------------------------------------------------------------------------
Today's Outfit:




Top: shopatvelvet
Khaki trouser: peach 
shoes & bag : Charles & Keith

Oh iya, cuma pengen ngasih tahu aja.. gue cukup terharu kalau hari ini berhasil mengatasi earth hour challengenya Nadia Hutagalung jadi vegetarian. Makanan hari ini dari pagi sampai malam: pizza without pepperoni (sedih banget harus merelakan pepperoninya kepada cici!!), salad without thousand island dressing, breads :D
3 days down, 28 to go!!!






No comments:

Post a Comment