Friday, February 17, 2012

Joan Loves.... to see her old friends back from high school

Tema jalan-jalan hari ini adalah NOSTALGILA IPA DB2.

Today I was hanging out with some of my  old friends from high school. They are:
1)Some of you probably familiar with @Silphee who has been mentioned from time to time in my previous posts. Dia yang punya ide buat ketemuan di DB2 karena mau legalizir ijazah.
2)Melgun. This person has also been mentioned twice in this blog.
3)Agmel. Waktu jaman SMA adalah orang yang sayangnya selalu sebangku sama Silphee. Sangat pintar. Sangat baik. Selalu membuat orang yang ngobrol sama dia menjadi dalam mode 'aku-kamu'. Udah hampir 3 tahun lamanya enggak jalan bareng sama ibu yang satu ini.
4)At last,but not least, Merilyn. Orang yang paling susah ditemui dan diajak jalan karena cuma balik ke Jakarta setahun dua kali. Dan karena temennya banyak bener, susah bikin janji ketemuanya hahaha.

Setelah nemenin Silphee yang legalizir ijazah dan Melgun yang ngidam makan mie kocok di SD, five of us went to MKG (widiiih, enggak bosen,ibu-ibu mainannya di MKG mulu?),just to watch a movie and giving an update about each other's been up to.

Despite the fact that gue menemukan seseorang yang 98% mirip abis sama thefreakyguyfromPH ya, seharian itu sungguh menyenangkan. Dan karena kami sudah mulai dewasa, gue mengaku bahwa gue merasa terharu dengan topik pembicaraan kami yang semakin feminim (like gossip,fashion,cosmetic) namun tetap absurd. Salah satunya adalah :
Melgun: "Mei,lu harus banget nyobain puding yang ada di Duck King. Rasanya Alpukat banget."
Merilyn: "Emang namanya apa?"
Melgun: "Puding alpukat."


Really glad that we're finally meet up with Melgun and Agmel, terutama si Ibu Merilyn Lusiahari itu ya.. hahaha
Silphee?Waduh hampir tiap minggu ketemuannya sama dia, jadi kurang ngangenin dah XD *kabur sebelum dilempar pake sandal sama ibu Silphee





Oh iya dengan bangga, gue nyatakan bahwa gue berhasil menjadi vegetarian di hari ke-2  demi tantangan earthhour itu. 2 days down 29 to go :)

No comments:

Post a Comment