Friday, February 10, 2012

Joan Loves.... Lawson Station

Semuanya berawal dari status FB K'Iren yang masih berjuang di Jepang. The conversation between us:



Eh selang beberapa minggu kemudian, yang diomongin tiba di Kelapa Gading. Letaknya cuma beda satu ruko sama 7 Eleven. Firasat gue, kalau enggak ada kantor cabang BNI di ditu, gue yakin Lawson mau ngambil tempat langsung di sebelahnya Sevel.


So what is Lawson Station? Basically, dia ya emang kayak Sevel. It's  A market originated from US, but grew fast in Japan sampai akhirnya sampai di Indonesianya juga.  Yang jadi perbedaannya adalah di tempat ini, kita bisa mendapatkan beberapa makanan jajanan khas Jepang,kayak Oden,bento,mochi,dorayaki,and many more. Yah,enggak heran dong kalo sisi keJepangan gue meraung-raung harus nyoba ke sana. Apalagi semalem gue ngunjungin FB page mereka dan langsung tergiur ngeliat foto makanannya.


Akhirnya, hari ini gue ke Lawson Station. Sayang enggak boleh foto-foto di dalemnya. Jadi gue foto belanjaan gue aja:



Borongan gue pas ke sana. Kiri ke kanan : Cheese Cake, Onigiri, dan Oden :D

Menurut gue semuanya enak. Untuk rasa odennya surprisingly enak. Selain bakso-baksoan, benda yang gue pesen dalam ramuan oden gue (ce elah,bahasa lu,jo: ramuan) adalah white radish. Wew, I neve thought  white radish rasanya bisa enak gini,bukannya tawa. Hahaha. Terus, yang bikin antusias adalah kuahnya itu menurut gue enak banget. Onigirinya juga enak. Gue pilih Onigiri rasa Salmon Flake. However,menurut gue isinya rada dikit (hihihi, ogah rugi ya,Jo). Terus pas di rumah, gue nyicip Cheese Cake. Rasanya?!!! OISHII!!!! Sama sekali enggak berasa telur kayak punyanya B***d T**k. Kejunya lembut dilengkapi sama cookie base yang mantap :9.


Soal harga, menurut gue bersaing sih sama Seven Eleven. However, kayaknya gue akan lebih sering ke sini. Alasan pertama, makanannya enak. Alasan kedua, karena masih sedikit ababil yang ke sini (kan pada ngegaulnya di Sevel semua hahaha). Alasan ketiga, mereka pasang lagu JPOP (walau baru albumnya YUI sama Monkey Majik aja).  I know yang terakhir rada lame. But hey, gue juga rada bosen kale sehari-harinya ngedengerin Top40 Billboard yang ajeb-ajeb  dan Korea melulu. Sisi kejepangan gue kan harus dipuaskan juga. hahaha


Special Thanks to my sis in Japan yang ngasih tahu tentang ini. I definitely will come back to this place again. Ayo, Ci,cepetan pulang ke Indo, kita ngelabil di sana.

No comments:

Post a Comment