Monday, April 23, 2012

Hello, KTM!!!!

Akhirnya setelah bertahun-tahun merelakan KTM gue hilang sehabis bersepeda keliling UI (yang pakai acara jatoh secara tidak terhormat pula!), gue mendapatkan kartu KTM yang baru demi skripshit.. Yay!!!

Sebenernya bisa aja gue menyelesaikan perihal hilang KTM ini dari dulu.,tapi yaaah maklumlah saya ini MaMal, alias Mahasiswa Malas >.<

Dua bulan lalu, udah mau bikin yang baru gara-gara Cici menakut-nakuti gue bahwa gue ga bisa lulus tanpa KTM. Gue pun ke Rektorat membawa surat kehilangan dari polisi yang gue bikin di bulan sebelumnya pas liburan di kantor polisi deket rumah. Tapi hai ternyata, surat gue ditolak sama bapak'e! Katanya, surat gue udah kadaluwarsa. What??! T____T

Keinginan untuk mendapatkan KTM pun meredup.

Namum bulan ini, gue bertekad untuk mendapatkan KTM!!! Alhasil, pergilah gue melakukan ekspedisi UI Depok dengan rute kantor Satpam-Rektorat Lt. 4- BNI Perpus Pusat- PPSI- Fasilkom Gedung C-Dept. Ars-Fasilkom Gedung C. Setelah rute yang cukup melelahkan karena sempet salah masuk PPSI (harusnya ke fasilkom,gue malah yang ke di sebelah rektorat), akhirnya jadilah KTM saya. YAY!!!

No comments:

Post a Comment