Monday, April 2, 2012

I'm Becoming My Mum

Mama gue dan Mamanya Sendy,temen gereja gue sejak TK, itu pambacirita skali. Paling enggak bisa kalau ditinggal berdua. Ujung-ujungnya pasti bakal ngobrol LAMAAAA banget!!!
Banyak banget bukti-buktinya. Pernah ya,nyokap gue dianterin nyokapnya Sendy pulang. Mereka sebenernya udah sampai dari jam 8 malem. Tapi coba dong, nyokap gue baru masuk rumah jam 11 malam karena asik ngobrol di dalam mobil bareng sohibnya yang satu itu. Terus pernah juga waktu ulang tahunnya Sendy yang dirayain di rumahnya Sendy. Gue akhirnya baru pulang jam setengah dua subuh karena harus nungguin nyokap gue selesai ngobrol sama nyokapnya Sendy. Sampai sekarang pun masih begitu. Kalau habis pulang gereja dan mereka berdua ketemu, kadang-kadang gue sama Sendy harus bersekongkol entah gimana caranya memisahkan mereka berdua biar kita berdua bisa pulang ke rumah.

Pikiran macam "Duh, jangan sampai deh kita jadi kayak nyokap-nyokap kita." pun enggak terhindarkan dari otak gue.

Eh, ternyata gue udah mulai jadi kayak nyokap kami juga.

Akhir-akhir ini, gue, Sendy, dan Manda (temen gereja yang juga udah gue kenal sejak TK) suka lupa waktu kalau udah ketemuan dan nongkrong si suatu tempat. Kayak yang sebelumnya. Kami bertiga ngorol di Standing Sushi Bar.Saking asyiknya ngobrol, kami enggak sadar kalau tempatnya mau tutup dan tinggal kami bertiga tamu yang masih di situ

. Sekarang, setelah latihan drama buat Paskah selesai, kami nongkrong si Sevel. Padahal topik-topik yang kami bahas enggak penting banget: Nostalgila jaman SD-SMA, ngomongin sepupu2 kami lha, jaman telepon masih eksis, sampai  mereka iseng banget menyapa mantan gebetan gue di FB. Kayak belum cukup aja, kami dengan tidak tahu malunya foto-foto di Sevel (padahal udah sampai dilihatin pengunjung sebelah). Daan jeng-jeng... gue baru sampai rumah jam setengah dua subuh.

Yup..we're definitely becoming our mum. Begitu gue, Sendy, Manda nongkrong di satu tempat, kami pasti lupa waktu. Hahahahahaha

Sendy-Manda-Me

No comments:

Post a Comment