Wednesday, October 5, 2011

Joan Loves.... The Boss( Daikoku Danji)

Konbanwa, minna-san!

Tadi lagi iseng-iseng browsing jpopasia buat liat updatenya Oricon Chart, terus gue menemukan boyband bernama The Boss. Dari tampangnya sih keliatan banget kalau ini boyband Korea yang pingin terkenal juga di Jepang. Emang wajahnya Korea banget sih ya. Terus pas liat MV yang Love Power, keliatan sangat Korea juga, terutama dari cara berpakaian mereka, yang make celana2 pastel,manly,tapi ga norak2 amat.



Jadi ya bisa kita lihat dari kiri ada: Hyumin, Jay(magnae), Karam(yg katanya @Silphee adalah adeknya Jaejoong gara2 mirip),Injun, dan terakhir adalah Mika,si Leader. Yah silahkan kalian liat sendiri bio masing-masing di google(lagi capek nih. gomen ne _l7o)

Berikut adalah  MV yang gue tonton, Love Parade, single terbaru mereka bulan ini:







Komentar gue setelah melihat mv ini dan mv yang  love bingo...gue langsung suka sama boyband ini.Alasannya:

1. Suara mereka bagus,tipikal boyband Korea.

2. Lagu mereka easy listening,pronounciation mereka juga bener. Selain itu,  kalau kebanyakan group band Korea ((see Kara, Shinee, Suju, T-ara, 2NE1. I still love them though)) hanya mentranslate lagu  hits mereka yang berbahasa Korea   ke bahasa Jepang, kayaknya boyband yang satu ini enggak deh.  Jenis musik mereka, khas RnB Jepang n Jpop banget. So it's like listening to Chemistry's upbeat song or Exile's.

3. Dance mereka. Here's the thing. Gue tumbuh dengan memperhatikan pertumbuhan boyband Jepang(terutama asuhannya Johnny's). Jadi harap maklum aja,kalo gue merasa ada yang kurang kalo boyband2 di Jepang yang ngepop dan bertampang manis (Exile sama W-inds ga boleh masuk hitungan,soalnya tampang mereka emang manly) tapi dance-nya ga rada melambai or kocak kayak boyband2 Johnny's. Itulah yang gue rasakan sama boyband2 Korea yang masuk ke Jepang akhir-akhir ini. Ngerti sih gue kalau mereka mau menebarkan korean wave dan mendidik boyband jepang supaya jadi lebih baik dan less melambai, but still, there's something missing..akakaka. ANYWAY, back to The Boss' dance. Yang gue suka dari koreografi boyband ini adalah meskipun mereka masih agak membawa Korean Wave ke Jepang dari segi fashion dan jenis suaranya, mereka tuh masih membubuhkan sedikit  'cita rasa' dance boyband Jepang (yang rada norak dan bikin ketawa),tapi enggak sampai senorak itu. Rasanya jadi pas gimana  gitu :D hahaha. Lihat aja yang Love parade atau yang  love bingo :D

[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=wukJ8sug1c8]

No comments:

Post a Comment