Saturday, October 29, 2011

Joan Loves.... QQ Kopitiam

Today, I went to 2 cool places. First, I went to the golden bazaar GPIB Immanuel, then I went to MKG and spent my time in QQ Kopitiam. Hal pertama yang gue suka di QQ Kopitiam itu adalah suasananya. Dibanding dengan kafe-kafe yang crowded di dalam MKG,tempat ini walaupun rame masih terkesan adem-ayem. Mungkin karena pengaruh dia extension dan letaknya di luar MKG 5(jalan tembusan dari mall mau ke THE SUMMIT) yang surroundingnya yang juga enggak banyak orang lalu lalang. Karena enggak terlalu lapar (dan efek merasa bersalah udah makan ANGUS BURGER kemaren),gue memesan bakso udang dan Yin Yang Peng. Sementara cici gue memesan Milo Dinasour dan mie bakso sop ayam.

[caption id="attachment_813" align="aligncenter" width="529" caption="Yin Yang Peng. (belakang: Milo Dinosaur)"][/caption]

[caption id="attachment_814" align="aligncenter" width="529" caption="Bakso udang with mayonaise sauce on top of it"][/caption]

[caption id="attachment_812" align="aligncenter" width="529" caption="Mie bakso sup ayam"][/caption]

Soal rasa, gue cukup puas. Highlight dari pesenan kita adalah Yin Yang Peng dan Mie bakso sop ayam. Yin Yang Peng itu adalah mix antara teh tarik dan kopi. It's delicious. Semuanya kerasa,susunya,kopinya,dan juga teh. Sangat cocok buat orang yang enggak terlalu suka manis kayak gue. Terus yang gue suka dari mienya adalah rasa bakso, suiran ayam kampung renyah,dan the bestnya adalah rasa kuahnya yang enak. Harganya cukup reasonable dan sesuai dengan rasanya. Total yang dibayar adalah Rp 82.000,00

No comments:

Post a Comment