Monday, October 17, 2011

Joan Loves.... Super LS Family

Yo,minna-san. This is my 2nd post for PAD2011. Bingung juga mau ngebahas apaan. Jadilah gue ngebahas Super Family.



Bukan..bukan.. Super Family bukanlah kumpulan orang yang  bisa terbang, punya super power, apalagi ngeluarin sinar laser dari mata.. Kalaupun ada kelebihannya, paling adalah kelebihan labil sama sintingnya.. Hihi. Baiklah, mari kita mulai dari awal..



It's all started in my senior year of high school. Saat itu, gue udah punya 'geng' sendiri yang udah temenenan dari yang SD, SMP,atau yang emang baru ketemu pas SMA. Ada Aan, Iin, @Silphee, @VleenSasta, @m_lusiahari, agmel,vmon. Pokoknya ini deh yang jalan bareng mulu, dan kadang ada cowoknya juga  glen, ito,benny... Yah biasalah, jalan-jalannya ke MKG atau karaokean setelah try out.




[caption id="" align="alignnone" width="604" caption="kurang si vleen ini hehe"][/caption]

Pas lulus2an, jelaslah enggak mau pisah begitu aja. Kita usahain banget biar kumpul-kumpul tiap minggu,walaupun udah banyak yang enggak bisa kekumpul.  Suatu hari, gue lupa kapan tepatnya, @Silphee sama @Vleen tuh kayaknya nemu 'cogan' baru yang kerja di PH. Katanya mirip Taemin, sebut saja namanya d4mnsh1t. Gara2 inilah,gue dan yang lain diseret-seret makannya di PH muluuuu. Enggak cuma temen SMA aja yang jadi korban mereka. Nah karena kita udah kuliah, @Silphee juga mulai mengajak temen satu kampus mereka, si @jesicastephanie sama @shinji90. Terus ada juga yang si @mandiesurja, tetangganya jeje yang juga temen mainnya @Silphee. Mereka bertiga ini juga bisa sering diajak jalan karena mereka juga pecinta KPOP,sama seperti orang-orang yang sudah ada di circle kita(kecuali gue,yang waktu itu masih lebih mencintai Jpop dan belumhafal semua anggota SUJU). Karena kebawa suasana kita semua jadi ikutan kesengsem sama si d4mnsh1t it. Kemudian terbentuk suatu ikatan  bernama ASF,singkatan dari A*** Super Fans, yang isinya 7 orang labil yang suka sama si d4mnsh1t sampe tiap karaoke pasti ada deh lagu yang didedikasikan buat tuh orang atau cuma mampir ke PH buat ngeliatin tuh orang. Oh iya, kita dulu juga bikin gelangnya lho.  Labil parah kan?


Temen-temen kita yang lain cuma sekedar ikut-ikutan aja buat asyik-asyikan karena mereka netral masalah cogan itu.Bahkan temen-temen cowok kita sampe heran, kenapa kita-kita pada suka sama dia.


Untunglah, karena suatu peristiwa yang enggak usah disebutkan, kami menjadi sadar bahwa d4mnsh1t itu emang enggak sekeren yang kita kira. ASF dibubarkan.


Kemudian dengan menghilangkan A dari SF, terbentuklah SF alias Super Familiy. Kegiatannya masih sama, sekedar ngumpul-ngumpul bareng, tetapi semakin mengurangi frekuensi ke PH. Dan kayaknya ini lebih bagus deh, jadi si cowok-cowok enggak terlalu ogah-ogahan pas diajak jalan. Lagian kan pas tuh kayak Super Junior, kita juga yang paling sering ketemuan ada 13 orang.. eaaa


Berikut ini adalah anggota Super Family




[caption id="" align="aligncenter" width="604" caption="Seems like normal galpals ,right?"]



1) @vmon, alias Vmon. Dia nyokap gue. Sebelas-duabelas sama  Vleen sifatnya. Ogah rugi juga dan kreatif.


2) Agmel. Kelihatannya sih normal, tapii yah gitu juga, bisa 'jahat'. Kalo ngomong dia, tiba-tiba gue bisa memakai term "aku-kamu". Anak yang pintar, dan juga aktif di gereja. Tiap misa pas sekolah,pasti ada Agmel deh di kumpulan anak altarnya. Nih orang sekongkolan gue kayaknya kalo ngebaca novel cheesy macam harlequin, dan juga temen sebangku gue waktu BTA


3) Aan-Iin.Mereka berdua harus dipaketin soalnya mereka berdua saudara kembar. Dulu sih enak buat ngebedain mereka, tetapi setelah Iin enggak punya tahi lalat, gue kadang suka susah ngebedain( maaf ya,yeorobun). Paling sekarang liat aja dari cowok mereka. xixixix. Oh iya, did I mention kalo mereka adalah temen pulang gue kalo gue enggak ada tumpangan pas BTA? Because they did. Soal pinter,jangan ditanya deh! Wong bisa masuk universitas negeri fakultas kedokteran di bandung.


The boys: Ada tiga orang yang paling sering jalan sama 10 cewek :


4) ITO>> sering banget kita panggil calon ketua BLU. Butuh jawaban seputar jalur transjakarta dan armadanya? Tanyakan saja sama orang yang satu ini. Juga salah satu orang teraktif di gereja yang pernah gue temui. Vila keluarganya sering dimanfaatkan buat nginep bareng.


5) Glenn>> Cowok cantik sekaligus bokap gue(atau nyokap?hmm),pacarnya Aan.  Entah kenapa sebagai bapak, dia agak tidak bertanggung jawab. Masa gue dapet gen-gen jelek dari dia semua, such as pendek, phobia sama vermes, dan paling ogah kalo diajak nonton film horror. Mbok yang diturunin tuh pinternya gitu.. -___-" Anak binus, katanya sih seangkatan sama morgan sm*sh (kok malah nyambung ke dia?)


6) Benny>>paman gue sejak SMP(it's another story). Gara-gara tinggi, ngingetin gue sama Bennie Bear, dan pasangannya dodo(what??) karena dulu pas SMP mereka berdua enggak pernah terpisahkan. Pinter juga. Oh iya, temen sebangku gue pas kelas 3 SMP dan 1 SMA. Paling asyik diajak apa-apa karena orangnya ngikut-ngikut aja dan bisa banget diajak bercanda/gila-gilaan, tapi pernah bersekongkol sama Billy (temen 1SMA ) buat gangguin gue. Walaupun terlihat normal, gini-gini dia jago ddr-nya korea.


Sisanya ada gue ,mei2,silphee,vleen,mandie,jeje,cindy. Karena seiring dengan waktu.. muncul lagi term baru "SUPER LABULSINTING FAMILY". Yah mungkin kalo kata "AKB48",kita ini "SND48". Atau kalau kata Morning Musume, kita ini "hello project". Intinya adalah SLSF berisi anggota-anggota paling LABUL(yep,not labil,but labul)SINTING,alias paling gila:



[/caption]

not so much

1) @Silphee. Kalo menurut gue dia kekuatannya super labil. Cewek yang panggilannya mucek ini, entah kenapa kalo  difoto, wajahnya labil parah! Nih orang juga kacau juga. Tapi enak buat diajak bersekongkol ngumpulin metropop. hihihi. Apalagi ya? Oh iya nih orang pinter parah! Selain Agmel, @Silphee adalah sumber kunci jawaban gue pas di kelas 2IPA kalo sinapsis gue mulai enggak nyambung kalo nyentuh masalah Kimia sama Fisika dan sekarang jadi asdos.  Oh iya!Dia yang bertanggung jawab ya sebagai orang menyebarkan virus Korean Wave ke gue!! She also has a blog of her own. check her on : http://sunshinesharelove.blogspot.com


2) @jesicastephanie. Ini sih enggak jauh beda sama Silphee. Gila banget sama Najong... eh, Jaejoong deh. Sampe-sampe wallpapernya ada ...ehm.. Jaejoong close up. Nih orang suka telat deh radarnya kalo urusan cowok ganteng sampe suka harus berbagi. Kayak berbagi Yamapi, berbagi Dokgojin, dll deh. Dia kuliah psikologi,tapi entah kenapa kelakuannya lebih tepat untuk dijadikan objek psikolog. Biar pun labil gitu, dia ini pinter lho. Buktinya jd asdos. Selain itu, nih orang adalah partner in crime gue buat nyanyiin lagu2 pop manado sehubungan si mei2 enggak berhasil gue racunin. xixixi


3) @m_lusiahari,a.k.a mei2. Orang ini temen gue sejak 6 SD. Tingkat kelabilan dan kemesumannya udah paling parah. Tiap ngobrol enggak pernah enggak ada bagian lusty yang terlewatkan. Mau tahu soal urusan orang dewasa, mei2 adalah orang yang tepat untuk ditanyakan. Tapi biar mesum gitu, nih orang juga cukup dewasa dan bisa jadi tempat curhat yang enak dan bisa memberikan nasehat yang bijaksana. (BAYAR LO,MEI. GUE PUJI2) Sayang, sejak kepindahannya ke RRC, dia jadi makin jarang diajak ketemuan. Meskipun sekarang dia kuliah di Shanghai NORMAL university, kayaknya kelakuan dia masih abnormal-abnormal aja tuh.


4) @Vleen_Sasta, a.k.a vleen, teman gue sejak kelas 4SD gara-gara sekelas dan kami sama-sama suka animax.  Matanya sipit, sampe suka diejekin suruh melek. Imajinasinya parah! Kemampuan gambarnya juga oke punya. Orang yang  paling ogah rugi  yang pernah gue temui. Sejak SMA udah buka usaha ngerjain tugas orang,terutama tugas gambar. Lumayan, berhasil beli sepatu baru tuh! Dia temen jalan gue kalo ke tempatnya jeje (beneran ya.. berkali2 kita ke rumah si jeje, baru sekali enggak tersesat). Vleen itu tinggalnya di janur kuning. Enak banget menurut gue. Wong kalo ke Mall tinggal nyeberang. Mungkin karena itu juga ya,instingnya sudah terlatih buat nyeberang. Oh meeen, dia bisa nyeberang dengan nyantainya saat jalanan  lagi banyak kendaraan dalam kecepatan tinggi. Keahlian lainnya adalah jago ngescream pas nyanyiin lagu-lagu rock macam Linkin Park atau Avenge sevenfold bareng si silphee.


5) @shinji90,a.k.a Cindy. Kelihatannya sih normal,pendiem,cantik, ulzzang, tapi maaak galaunya sama aja kayak yang lain. Jago gambar dan dia juga jadi guru gambar lho. Keren ga tuh? (Heran ya, temen2 gue pada pinter2 semua. kayaknya cuma gue yang enggak pinter2 amat) Oh iya, entah kenapa selera cowok gue sama dia 11-12. GO suka, terus kemaren juga SURYA-gege NSG Star. hihihi


6) @mandiesurja , a.k.a Mandie. Ini adalah 'adik' saya. Kelihatannya sih normal, tapi ihhh udah labil, suka judes lagi, apalagi kalo yang lain mulai kambuh #labilsintingnya. Sekarang dia udah jadi WNA, warga negara asing. Yah walaupun kami terpisahkan jarak, tetap kami tunggu kiriman ekspatriat gantengnya ke JKT (#eeh) Hihi, enggak deng, kami tetap rindu sama nih anak satu. Jangan cedih di sana, Mandie, cemungudddh~


7) Gue... Gue kayaknya yang paling  normal  deh *digeplak semua orang. Tapi entah kenapa justru gue yang dipanggil paling lebai. Padahal gue normal kok.  Emang sih kadang-kadang suka merusak lagu pas karaokean "Bleeding Love" jadi "Cinta Berdarah" atau  tiba-tiba mengalay dengan lagunya armada atau st12 (akhir-akhir ini "alamat palsu" sama "hamil duluan" etsaaah). Tapi siapa sih sekarang yang enggak tahu lagu2 itu? Hihi. Justru bagus kan kalo mencintai produk-produk aseli dan berbau Indonesia? Tanpa gue ,mereka enggak akan pernah tau tuh lagu-lagu pop manado teranyar atau lagunya" Kalau saya kaya". Menurut gue, normal-normal aja kalau gue paling suka mengabadikan momen-momen kagalauan temen-temen gue, terus gue upload fotonya. Kalaupun ada  satu-satunya kelabilan yang akan gue akui adalah gue jadi gila dan over-ekspresif  kalo deket2 sama orang yang di atas. Jadi jangan heran kalo gue enggak pernah bagus  setiap  foto bareng sama mereka. hahaha


To sum up, these are the people whom I choose to be my other family. I'm grateful because they chose me to be their friend despite how wacky and crazy person I can be. We have fun every time we're with each other. We've been through a lot. And though the distance seperates us, all of you will always be in my heart.. Azeeek


PS: kalo ada anggota SF yang menambahkan komentar,monggo... hihihi

No comments:

Post a Comment