Wednesday, October 5, 2011

Joan Loves... Dharma & Greg

Sebenarnya ini seri udaaaaaaah lamaaa banget ya. Dulu kayaknya gue pernah liat di Indosiar pas malem-malem.. tapi gue enggak nyadar siapa yang main. Jadi,langsung gue ganti channel aja deh.

Years passed by, I was on the searching of Thomas Gibson(Hotcher of Criminal Minds) in IMDB. Then, I got shocked when I found out that Gibson played in sitcom!!I just can't belive that Hotchner, yang JARANG senyum di Criminal Minds, pernah main di sitcom dan sering senyum!! Tapi itu enggak cukup membuat gue nyari filmnya.

Beberapa bulan setelahnya, gue lagi iseng nonton season premiere Two and a halfman yg udah ga ada si Charles Sheen. Guess what? Dharma & Greg made an extra in episode 1 as Dharma & Greg. So, karena jadi keinget lagi  dan penasaran, gue cari aja filmnya.

[caption id="" align="alignnone" width="320" caption="How come this almost-never-smile guy......"][/caption]

[caption id="" align="alignnone" width="300" caption="ternyata pernah main di sitcom dan tokohnya dia so sweet banget :D"][/caption]

Synopsis:

Ceritanya dimulai saat keduanya masih kecil. Dharma dan Greg ga sengaja bertemu di subway. Beberapa tahun kemudian ,mereka berdua ketemuan lagi. Sekarang, Dharma udah jadi dog runner(by day)-guru yoga(by night) dan Greg jadi asistenDA attorney. Cuma butuh satu hari aja, akhirnya mereka memutuskan buat elope di Las Vegas karena udah terlanjur jatuh cinta pada pandangan pertama..



[caption id="attachment_488" align="aligncenter" width="512" caption="and yes they did skip that part, haha"][/caption]

Series ini mengajak kita melihat kehidupan sehari-hari pasangan unik dan bertolak belakang setelah mereka menikah. Enggak cuma kepribadian Greg & Dharma aja yang bertolang belakang,tetapi juga keluarganya mereka. Orang tua Greg adalah tipikal bussinessman Edwars Montgomery dan istrinya Kitty, adalah tipikal ibu2 sosialite yang pembawaanya rada sombong. Sementara itu orang tuanya Dharma, Larry & Abbie adalah mantan  hippies and still live like one :D





My thought

This is obviously one sweet sitcoms. I've been a fan to Jenna Elfman since Accidentally on Purpose, but no because Jenna this time if I fall in love with this sitcom. It simply because Thomas Gibson. Aaaaa, dia di sini so sweet parah and he smiles a lot,too.

From the moment Dharma and Greg get to know each other right up to their marriage life and their full of antics and their opposite personalities,berhasil membuat gue senyum senyum sendiri dan berkata pada diri gue "awww~" dan suka ketawa. Gue juga suka kombinasi pasangan yang satu ini. Greg is a bit on a serious side. Tapi terkadang dia bisa jadi silly buat menghibur Dharma.



and Dharma is the one full of surprise. Pernah mereka ketemuan sama mantannya Greg dan hal pertama dilakukan Dharma(sebelum akhirnya jealous juga sih) adalah jadi relationship consultant dan nanya ke mereka what went wrong buat menyelesaikan masalah antara Greg dan mantannya. Atau saat Dharma ngajak Greg buat tidur di atap apartemen mereka pas malem-malem terus hujan.. oh so sweet deh.



Soal lucu? Ini lucu juga kok. However,gue enggak melihat cowok-cowok bakal suka seri ini. Menurut gue, seri ini cocok banget  buat cewek2 penggemar romantic comedy kayak gue. I'll give it 7.9/10

No comments:

Post a Comment