Monday, November 7, 2011

Joan Loves.... the 2nd time she visits QQ Kopitiam

Sambil menunggu air panas yang mendidih buat mandi sebelum sesi begadang, mari menyesap Jco's cappuccino dan menulis blog dulu.


Dalam rangka ngeprint ulang display   di snappy, gue pun ngajak cici dan nyokap ketemuan di MKG. Maksudnya sih biar skalian ditraktir makan sama hemat duit pulang.. hihihi.. Untung nyokap emang ada keperluan di sana, jadilah ketemuan di ELLE..

Awalnya, gue mau diajak Cici makan di Gokana Teppan karena nyokap mau arisan di Pizza Hut. Eh, who would'v thought kalau ternyata nyokap salah tanggal. Arisannya tuh besok. Yasud, akhirnya gue ngusulin ke QQ Kopitiam aja. Habis gue penasaran juga sih sama menu-menu lainnya.



Lagi-lagi gue memesan Ying Yang Peng sebagai minuman gue. Enggak tahu kenapa, gue udah kepincut sama minuman yang satu ini. Tapi karena gue laper berat, kali ini gue mesen Horfun Kepiting. Horfun itu semacam kwetiau tapi lebih lebar lagi. Ditambahin sayur, bakso,udang,kepiting,kuah kental, you have horfun kepiting. Rasanya enak, yah kayak kwetiau siram gitu deh. Terus porsinya  cukup lah buat gue yang makannya dikit, tapi tetap ngenyangin.

[caption id="attachment_884" align="aligncenter" width="529" caption="Horfun kepiting + ying yang peng"][/caption]

Cici mesen teh tarik panas dan nasi goreng kepiting. Buat gue, untuk ukuran kafe di mall, QQ punya nasi goreng yang enak.  Enggak terlalu basah dan Rasanya nasgor abang-abang abis! I don't know about you guys, tapi menurut gue, nasi goreng terenak itu ya nasi goreng kaki lima/abang-abang.

[caption id="attachment_886" align="aligncenter" width="529" caption="Nasi Goreng Kepiting"][/caption]

Nyokap gue mesen teh manis sama steak ayam. Namun karena ternyata steak ayamnya digoreng banget(kata nyokap gue yang besok ada acara di kantornya), doski enggak jadi makan. Alhasil gue dan Cici yang menghabiskan steak itu. Rasanya juga enak. Daging ayamnya digoreng pakai tepung tempura kayaknya. Jadi crunchy-crunchy crumble gimana gitu.  Komposisi tepung sama dagingnya juga pas,enggak cuma tepung aja. Jadi enggak rugi-rugi amat.

[caption id="attachment_888" align="aligncenter" width="529" caption="Steak Ayam"][/caption]

Sebagai ganti steak ayam, nyokap akhirnya mesen mie ayamnya. Gue enggak sempet ngerasain sih. Soalnya gue lagi mampir ke paperclip buat beli birmet. Tapi katanya nyokap sih enak. Buktinya gue cuma lima belas mnit di paperclip,mienya udah habis. Gue enggak sempet nyobain. (yaudah lah,jo. inget perutnya udah saingan sama Paman Gembul)

[caption id="attachment_887" align="aligncenter" width="529" caption="Mie ayam"][/caption]

Dengan kunjungan kedua gue, yeah, gue nyatakan gue akan kembali ke tempat ini lagi. Suasanya cozy,apalagi kalau malem-malem, sejuk, interiornya menarik, makanan dan minumannya enak-enak, dan untuk ukuran tempat makan di MKG harganya terjangkau. Today we spent Rp155000,00 for 4 main courses and 3 beverages.

No comments:

Post a Comment