Friday, November 11, 2011

Joan Loves.... Bedtime for Baby Star

Morning,guys.

Gue memulai pagi ini dengan nonton greys anatomy season 8. All I can say about this week's episode is" DAMN!Kayaknya enggak cukup minggu lalu gue dibikin nangis gara-gara Henry muntah darah by the end of episode. Minggu ini dia dibikin mati!" Padahal Teddy-Henry  adalah salah satu  pasangan favorit gue di GA.

Untuk menghibur hati yang dirundung lara ini, gue mencoba mengganti mood dengan nonton Criminal Minds season7. Nah baru deh gue kehibur. Episode kali ini punya unsub dan M.O yang lucu dan cukup menarik dibandingkan yang minggu lalu . In short, the unsub cutting down people, take one part of their body, leave the other body part tobe cleaned up by the tornado. This unsub's taking body part to recreate his big brother who died because of tornado. It looks like he believe that storms from tornado can make the body he created alive. Kayak Dr.Frankenstein, ya. hahaha

Enggak seperti Grey's Anatomy yang udah membuat gue mewek karena sedih banget, Criminal Minds membuat gue mau MEWEK karena tersentuh dengan scene penutup episode. Episode kali ini ditutup dengan JJ yang ngebacain bedtime story e anaknya yang baru keluar dari E.R lewat telepon. So sweet banget kata- katanya. It goes like this:

Once there was a baby star. He lived up near the sun. And every night at bedtime that baby star wanted to have some fun. He would shine and shine and fall and shot and twinkle oh so bright and he said “ Mommy, I’ll run away if you make me say goodnight."
And then his mommy kissed his sparkly nose and said
“No matter where you go, no matter where you are
No matter how big you grown and even if you strange far
I’ll love you forever, because you’re always my baby star."




Sampul bukunya









beneran deh reaksi anaknya imuuuuuuut banget!!

[caption id="attachment_960" align="aligncenter" width="529" caption="Bedtime for Baby Star Inside"][/caption]

[caption id="attachment_959" align="aligncenter" width="342" caption="Bedtime For BabyStar Words"][/caption]

What do I like about this scene? The story itself was deep and heartwarming already + narasi dari JJ + iringan gitar akustik + suara imut anaknya JJ saat ngomong "Good Bye,Mommy"= kombinasi yang tepat untuk membuat orang macem gue mewek karena tersentuh sama scene yang satu ini

Saking sukanya sama cerita ini, gue ngesearch di google tentang buku Bedtime for Baby Star. Come to my surprise, buku ini enggak beneran ada di toko-toko. Ternyata bukunya cuma properti film yang dibikin sama crew Criminal Minds.

Coba Criminal Minds crewnya ngejual buku ini di toko-toko. Kalo sampe di Indonesia, gue beli deh XD

No comments:

Post a Comment