Thursday, November 24, 2011

Joan Loves.... to visit Philips Store

Agenda makul Lighting gue hari ini adalah mengunjungi Philip Store di Buncit.. Huhu,sangat jauuh dari rumah. Mana pas lagi nungguin transjakarta di Pulo Gadung, sedih gitu nasib gue. Udah berdiri paling depan,hampir mau jatoh, terus masih dimarah-marahin juga sama ibu-ibu di belakang. Bu,saya bukannya enggak mau ngasih jalan. Saya emang enggak bisa gerak kemana-mana lagi. Ini aja udah mau nyungsep jatoh ke aspal T___T

However,perjuangan gue menuju Philips dari Gading cukup berbuah kok. Karena hari ini sangat menyenangkan :D

Di Philips, kami dijelaskan mengenai Green Lighting. Salah satu hal yang baru gue tahu adalah yang namanya hemat energi jangan dilihat dari wattnya. Lampu berwatt kecil belum tentu hemat energi dan yang berwatt besar belum tentu boros energi. Yang menentukan adalah Lumen efficacynya. Masih banyak sih..tapi lagi lelah banget,jadi males nulis yang intelek-intelek.. haha

Setelah presentasi selesai, seluruh kelas langsung bertebaran ke sudut-sudut ruangan lantai 1. Maklum, minggu lalu dosen tersayang yang namanya sama kayak nyokap gue ini memang sudah menugasi supaya kami mengambil dua sudut ruangan untuk dianalisis pencahayaannya. Here are some photos of my favourite things in that place:

1) Really love this LED application for Boutique Display. Color changes for certain times. It can be set up using a computer program


2)Cute Lamps for Children Room. Rasanya jadi pingin cepet punya anak (Jo,jo, lulus dulu lo,baru cari dulu cowok ganteng berbudi baik buat jadi donornya mungkiiiin)



Others:











Junior dari arsitektur internasional yang lagi berpose. Berasa iklan yang sesuatu banget  ya ? XD





Gue juga enggak mau kalah dong, though pose gue enggak seberani mereka sih. Jaim dong..(hoeeek)

[caption id="" align="alignnone" width="960" caption="With Cika"][/caption]



[caption id="" align="alignnone" width="960" caption="Me wanna singing to Tika, "I CAN SEE YOUR HALO HALO HALO HALO""][/caption]

No comments:

Post a Comment