Wednesday, November 30, 2011

Joan Loves.... "super junior...super powerku"

Habis nonton Mnet Asian Award 2011 di Indosiar. Hadeuh,berasa nonton DVD bajakan. Subtitle muncul setengah-setengah.

However..begitu gue melihat performancenya Super Junior, gue jadi labil sendiri pagi-pagi buta. Keren banget mereka~ Tari kepret (Mr.Simple) dan tari bikin api unggun mereka (Sorry Sorry)  selalu berhasil membuat gue antusias sambil nari-nari gaje (maksudnya niruin,tapi enggak bisa sekeren mereka). Untung mereka enggak nyanyiin Bonamana. Mungkin gue udah loncat-loncat..fufufufu

[caption id="" align="alignnone" width="400" caption="(photo credit: Mnet Facebook)"][/caption]

Setelah melihat performance itu,di tweet,dan dibales tweet gila dari temen-temen gue, tiba-tiba aja gue teringat kalo 2 tahun yang lalu gue pernah membuat notes di FB yang bersangkutan sama Suju. Notes ini dapet dari temen kuliah gue..alias saya korban tag.Dibikin waktu Suju lagi didera masalah,terutama tentang Kangin sama Hangeng. Yah kira-kira gini  isi notes gue (dengan update seperlunya):

Kamu saya TAG wkwkwk.. Jika kamu membaca ini dan kena TAG, maka copy kan semua isi notes ini, tulis (baca: ketikkan :p) semua jawaban pertanyaan dan TAG 25 orang korban lain huhuhu... Jangan lupa TAG juga saya, agar saya tahu jawaban kamu. Jadi kamu tinggal mencari 24 orang korban lain.. Saya TAG kamu, karena saya ingin tau apa kesan kamu terhadap suju

1. Kesan pertama tentang Suju..
kelas berapa tuh ya?tiga sma (apa dua ya) gitu. dikasih liat sama Silvia video klip Haengbok. Gila apa ini????!!!boyband korea ya...waduh kok rada autis?apa itu cium2an?! pas di akhir video: GYAAAA!!!!aku mau dipeluk juga~~~~~~

2. Yang disuka dari Suju..
suara oke, dancenya okeh,tampangnya wokeh, AUTISNYA udah mencapai stadium 4,gokil banget dah...wkwkkwkw

3. Pertama liat sukanya sama..

donghae:wooo,kok rada jepang,tapi udah ke-tag sama Iin. ya udah deh SiWon aja...jaaaah udah diklaim sama mei2..mm..mm.mm ih ih, yang gendut itu lucu,minta dipeluk kayak teddy bear,dancenya keren banget deh.. Jadi deh pertama sukanya sama Shin Dong...ohoohohoh

4. Butuh berapa lama untuk hapal semua membernya..

hmmm...SETAON!!!! NEWS yg 5 orang aja dari dulu sampe sekarang gue cuma hafal sama YAMAPI n RYO,apa lagi yang 13 orang??!!!(catatan: dan yang dari dulu paling gue hafal malah keluar dari News. sedih~)

5. Dari wajahnya, yang paling cakep..?
kyuhyun

6. Yang paling cute..
Sungmin,ngingetin gue sama Ninomiya..oh iya, Shin Dong juga

7. Yang paling ganteng (muka paling cowok)..
Shi won dan Kanggin

8. Yang paling cantik (kalo jadi cewek)..
Heeeee Chuulll lha.udah terbukti

9. Senyum terbaik..
susah,tapi Kyuh Hyun aja deh...eh tapi, Si Won juga,,,errr,Kangin....gyaaa,,tahulah.semuanya keren!

10. Ekspresi wajah terbaik..
Tukie! sumpah kalo udah kumat labilsintingnya, enggak ada yang bisa ngalahin ekspresinya dia.. (jadi keinget starking gyakakakka)

11. Perawakan paling oke..
huhu yang kayak shio gue itu lho... Si Won~~~~~ terlihat paling normal dibandingkan yang lainnya

12. Best vocal..
siwon dan kyuhyun..

13. Best dancer..
eun hyuk lha

14. Eeteuk paling tua, tapi yang seharusnya paling tua..
Siwon lha. paling dewasa perawakannya ^^ Hidup kuda!!! XD

15. Kyuhyun magnae, tapi yang harusnya magnae..
Udah dia aja magnaenya,biar pautan umur gue dan dia tidak semakin jauh <3

16. Lebih milih member Suju homo atau gentlemen..

mmm,gentlemen aja deh.jangan homo2 ah!nanti pada patah hati semua :P

17. BGi Suju, selain mejadi penggemarnya, lebih memilih jadi ortu, saudara, teman, pacar, istrinya..

kalo jadi istri,bisa dicerain...kalo jadi pacar bisa diprotes n dilemparin telor busuk sama fans yang cemburu...kalo ortu ketuaan... udah jadi adeknya aja. bisa dipamerin pas jalan2,enggak mungkin diputusin (hubungan darah geto), fansnya yg ngiri pun enggak berani macem2 sama gue.nanti aku aduin sama kakak2 aku lho!!

18. Rela ga' kalo member Suju (bahkan favoritmu) berjodoh sama temenmu..

enggak mungkin,soalnya gue yang berjodoh sama mereka...xixixixi,enggak deng, canda.
boleh2. lumayan kan kalo dia jadian sama temen gue,jadi gampang minta tolong ngisi acara dengan biaya lebih murah (kan harga bersahabat,xixixixixi). terus kalo gue nikah,gue akan lebih gampang minta anggota suju untuk nyanyiin lagu 'Marry Me' di resepsi gue fufufuufufu

19. Yang ingin dilakukan kalo ketemu langsung sama Suju..

meluuuuuuuuuuuuuuuuuukk...sok-sok lemes, terus nanti oppa jadi khawatir,terus dia tanya "gwaenchanayo?" kyaaaaa
dah gitu minta foto bareng.... terus foto n tanda tangannya gue pajang di FB,masalah mau gue lelang atau enggak,itu belum dipikirkan....

20. Sama Eeteuk..

oppa, jaga baik2 Silvia ya(lho?!)
teruskan gokilmu juga keautisanmu.

21.sama heechul?

oppa, setelah wamil,kita cosplay bareng yuuk. nih udah aku siapin baju maid n wignya (kan udah botak sekarang)

22. Sama Hangeng..
pamerin kemampuan bahasa mandarin gue lha!

"hai ya, TAI GUI LE! KE YI PIAN YI MA??"

Semangat ya biarpun udah enggak sama SUJU

23. Sama Yesung..
(dulu)anting2nya bagus,boleh buat saya tak?
(sekarang) kamu kenapa makin manis?! XD

24. Sama Kangin..

nyanyiin lagunya bang oma irama : SABAR~~~Aku juga  akan sabar menanti kembalinya dikau dari medan militer *halah ,jo
25.Sama Shindong..

meluuukkk shindong!!!!!!!!!terus gue minta diajarin nari..But still, OPPA~ kenapa kamu pake operasi double eyelid seeeh? Jadi cantik gitu, gue merasa tersaing! XD
26. Sama Sungmin.. .

aduh,kamu jangan suka grepe2 paha cewek orang ah! (jadi keinget star king yang eps pesulap itu)

27. Sama Eunhyuk...
minta ajarin nari lha,tapi sebelumnya gue pengen godain dia kayak si anak kecil polos itu :" eun hyuk oppa, kerenan mana oppa atau kangin oppa?"
28. Sama Donghae..
idem sama inda:
"oppaaaa..jangan pernah sedih lagi yaaaaaa..jika inget papahnya oppa, jangan pernah menumpahkan air mata lagi..
sekarang saatnya oppa abangkit, dan tunjukan kepada papahnya oppa kalo oppa bisa mandiri tanpa beliau..
oppa harus tunjukin sekarang oppa udah gede, udah mandiri..udah mapan..
tunjukan juga kalo oppa itu bahagia..yakin deh papah oppa juga pasti bahagia..^^"

29. Sama Siwon..

mmm apa ya..minta ditraktir oppa. kan oppa kaya..Oh iya, oppa,fitness yuuk. kita body combat bareng!

30. Sama Ryeowook..

enggak ah,biasa aja. entahh kenapa gue enggak suka sama tampang orang yang satu ini...

31. Sama Kibum..

"oppa, pleaseeee..aku rindu ngeliat kamu satu panggung sama suju yang lainnya. aku rindu kamu yang cool yang dikerjain sama member yanng lain kayak waktu di EHB itu~~~

32. Sama Kyuhyun..
mau gue culik aja,terus kubawa pulang ke rumah..Terus gue jadiin temen main game bareng. Syukur-syukur hubungan ini bisa berkembang sampai ke tahap yang selanjutnya...xixixixi

33. Member favorit..
huu~~~~entahlah..aku suka semuanya.

34. List urutan member favorit di Suju
siwon>kyuhyun>shindong>leeteuk>sungmin>donghae>kanginheechul>yesung>eunhyuk>>kibum>hangeng>ryeowook

35. Satu kata buat Suju..
Saranghaeeeeee!

No comments:

Post a Comment