Wednesday, November 30, 2011

Joan Loves.... Boku To Star 99 nichi

Saat Criminal Minds, Grey's Anatomy, A gifted man, ANTM, dan masih banyak lagi series yang gue ikutin mengalami hiatus selama 2minggu ini. Hidup rasanya ada yang kurang. *lebai


Terus gue jadi rindu buat nonton dorama.  Kesana kemari melihat sinopsis cerita dorama mana yang bagus (tenang,alamat webnya asli dari d-addict, jadi gue enggak kesasar *garing). Setelah gue telusuri, mayoritas dorama di Jepang sama Korea lagi pada drama semua. Ampun deh.


Temen gue merekomendasikan 'Me,too, Flower' gara-gara ada artis kesayangannya, Gikwang. Well, ternyata lucu juga. Tapi, tetep aja ada yang kurang(kurang sering update,cuma dua hari seminggu". Makanya, gue berinisiatif menambah hiburan gue,Kim Tae Hee di Jepang, "Boku to star 99 nichi".


image


PLOT(from pelangidrama.net dengan tambahan seperlunya)


Namiki Kohei (Nishijima Hidetoshi) adalah seorang pria berumur sekitar 40-an yang berkeinginan menjadi seorang astronom namun karena kondisi keluarga dan keuangan situasinya tidak memungkinkan. Ia pun harus menyerah untuk mimpi besarnya dan bertekad 'menemukan bintangnya sendiri'.


Setelah dipecat dari pekerjaan terakhirnya,Kohei pun bekerja paruh waktu di sebuah perusahaan keamanan dan menjadi pengawal pribadi Han Yuna (Kim Tae Hee), bintang besar dari Korea Selatan yang datang ke Jepang untuk syuting. Ia dikontrak selama 99 hari. 

Yuna adalah seorang yang sempurna, selebriti yang dipuja oleh semua orang. Namun, dia sebenarnya orang biasa yang mencintai barang murah, jajanan Jepang  dan merasa kesepian di dunia hiburan yang ia masuki.


Sejak hari pertama menjadi Bodyguard, Kohei sudah tidak cocok dengan Yuna dan dibuat susah oleh si artis. Yuna itu selalu mencoba kabur setiap malam meskipun sudah dilarang keras oleh manajernya. Selain untuk mencoba jajanan khas Jepang, sebenarnya Yuna memiliki tujuan lain saat kabur. Ia ingin mencari Taesung(Taecyon 2pm), adiknya yang terpisah dengan Yuna sejak kecil. Petunjuk yang Yuna punya hanya gantungan kunci yang ia buat untuk dirinya dan adiknya itu.


Kohei yang menyadari tujuan Yuna (setelah melihat surat yang dikirim oleh wartawan yang ingin membuat gosip tentang Yuna) akhirnya mencari Taesung supaya Yuna tidak kabur-kabur lagi. Ketika akhirnya kedua kakak beradik ini ditemukan, justru Teson meminta Yuna menjauhi dirinya.


Apakah yang akan terjadi selama kontrak 99 hari? Akankah timbul perasaan spesial antara Kohei dan Yuna? Akankah Taesung melunak kepada Yuna? Yah monggo ditonton


File:Boku to Star no 99 Nichi chart.jpg


MY THOUGHT


Ya jelas gue suka dong. Kalo enggak, ngapain gue post di sini. nyihihi


Berikut adalah hal-hal yang gue suka dari dorama ini:


1. Alur ceritanya bagus. Gue suka humor yang ditampilin Enggak selebai kalau nonton dorama idol-group atau adaptasi manga, tapi juga enggak garing.


2. Maaak, Hidetoshi-san ganteeeng!!!!! Awalnya gue males nonton dorama ini karena melihat cowok di posternya enggak ganteng. Ternyata setelah ditonton langsung, dia memang ganteng. Gue juga suka sama karakter Kohei ini. Koheinya sangat ngegemesin. Gue paling suka kalau si Kohei udah senewen. Kawaii. However,meskipun suka senewen, Kohei ini baik banget. Masa dia sampe rela melawan bosnya demi mempertemukan Yuna dengan adiknya.. kakkoi XD


3. Kim Tae Hee. Waah, gue salut sama bahasa Jepangnya dia. Memang masih agak terdengar Korea sih, but it's okay. Soalnya aktingnya  bagus.


4. OSTnya bagus,YAITU "Time Travel" by Spitz. Terus insert songnya dari Crytal Kay yang berjudul "Superman". AAAAA,kebayang kan kalo yang ngisi OSTnya aja penyanyi jempolan,apalagi cerita doramanya? Jelas bagus dong !!(*dangkal banget pemikiran lu,Jo!) Sayang banget sampai sekarang gue belum menemukan download link.Harus nunggu pertengahan desember nanti


[youtube=http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=NWRJXqbzKTA]


Yang bikin gue kaget adalah melihat pemeran lawan main Yuna adalah Sasaki Kuranosuke. Gue bingung dong. Nih orang kan biasanya main jadi peran lucu, lha kenapa tiba-tiba jadi  sok cool begini?! Enggak cocok sama imagenya. Untunglah,kebingungan gue terjawab. Ternyata secool apapun penampilannya (Sasaki-san potong rambut jadi modis mirip Dok Go Jin gitu), karakternya tetep konyol. Di dorama ini , tokohnya Sasaki-san sebenarnya adalah teman satu SD si Kohei. Dulu tuh dia GENDUT banget sampai dipanggil "GANMO". Makanya dia jadi traumatis dan agak lebai kalau mengingat masa lalunya. Bahkan kalau lagi terdorong ketika mengingat masa lalunya, Yamato(peran yang dimainkan Sasaki) langsung menjadi "fire" mode dan mulai berolahraga dengan nafsunya. Baguslah, di sini Sasaki-san enggak secool itu. Saya bisa bernapas lega.


The screencaps





[caption id="attachment_1332" align="aligncenter" width="529" caption="Ternyata perannya Sasaki-san masih konyol. Bisa bernafas lega gue XD"][/caption]




[caption id="attachment_1333" align="aligncenter" width="529" caption="Teson & Yuna waktu kecil"][/caption]





No comments:

Post a Comment