Saturday, November 12, 2011

Joan Loves.... Cha Time

This evening, I was  in the mood for bubble tea. So my choice went to CHA TIME. Kalo dari namanya udah kelihatan ya kalo toko yang satu ini jualannya ya Teh. You know, karena Cha dalam bahasa Mandarin, artinya "TEH".

Kalau di kelapa gading, katanya udah buka lebih dulu di Mall Artha Gading. Well, since gue jarang ke MAG dan lebih sering ke MKG, gue baru tahu toko yang satu ini beberapa minggu yang lalu.

[caption id="attachment_973" align="aligncenter" width="529" caption="Cha Time di MKG"][/caption]

Ada dua hal yang bikin gue suka sama Cha Time selain rasa tehnya yang enak-enak:

1) We got to decide how many sugar that we want.  Yup,kita bisa nentuin mau no sugar, 10%,norma,extra,and so on. Begitu juga dengan banyak esnya.

2)Murah hati banget dalam ngasih  bubble or puding ke dalam minumannya. Gue enggak perlu capek-capek minta ditambahin bubble lagi. Udah dikasih banyak sama dia.

Kalo soal harga standar sih ,dari Rp 19.000,00 sampai Rp 25.0000,00.

Hari ini gue mesen large Pearl Milk Tea with normal ice and no sugar( enggak sanggup manis-manis,soalnya guenya juga udah manis #eeh) @ Rp 24.000,00 (kalo yang reguler Rp 21.000,00)

[caption id="attachment_974" align="aligncenter" width="529" caption="Pearl Milk Tea. That's my hand,just so you know that gue enggak nyuruh anak SD megangin minuman gue. Emang tanganny aja kekecilan :p"][/caption]

Bagi yang lagi main ke Mall Kelapa Gading, tempat yang satu ini boleh dicoba. Letaknya Cha time itu ada di Mall 1, depan farmers market,sebelahan sama snack zone &home  made bakery, seberangnya toko kacamata.

Well, itu dulu deh.. If you'll excuse me, I 'm going to spent my Saturday Night watching an old time movie, "For Me and My Gal (1942)" Starring Judy Garland and Gene Kelly. (yah biar ga bisa galau2an sama pacar secara enggak punya, galaunya gara2 Gene Kelly aja deh )

[caption id="attachment_1069" align="aligncenter" width="529" caption="Daftar menu"][/caption]

No comments:

Post a Comment