Monday, November 14, 2011

Joan Loves.... okay,correction... was shocked when she found old photos of her

Iseng aja ngebuka album foto jaman dulu dan gue menmukan foto-foto ini. Gue pikir ini siapa,kok lucu banget...eh tapi genit amat sih jadi anak...

[caption id="attachment_1047" align="aligncenter" width="529" caption="you can only find this kind of pose when you look at fashion spread(minus the freakish smile of course) XD.. hahaha *ngeyel"][/caption]


Setelah gue sadar bahwa itu gue. Ada beberapa hal yang mampir ke dalam pikiran:

1) Sekarang gue percaya kalau kakak gue ngejekin waktu kecil gue itu CENTIL banget... *tepok jidat Kalo sekarang ENGGAK MUNGKIN dan enggak akan banget gue mau berpose kayak gitu.


2) Dulu gue lucu ya.. sekarang kok jadi begini??enggak ada unsur kawaii sama sekali. Gini nih nasib blasteran (blasteran apaan,nyeet?!blasteran manado-siau iya), waktu kecilnya imut, gedenya....tidak bisa didefinisikan. Tanya @Silphee, dia pasti setuju sama pernyataan ini...hahaha


Oh well, syukurlah seiring berjalannya waktu, kayaknya kemampuan berpose gue juga menurun deh. So instead of posing in front of camera, I'd prefer capturing moments behind my camera lense... Et saaaah


No comments:

Post a Comment