Sunday, November 6, 2011

Joan Loves.... to say "생일 축하합니다, @Silphee!!!"

"HAPPY BIRTHDAY, SILVIA!!!"

"SHENGRI KUAI LE!"

"생일 축하합니다!!"

Kalau  @Silphe ngepost birthday wishnya kecepatan 1 hari dari hari ultahnya, gue terlambat sehari ngepost ini,tapi gue dah ngucapin birthday greetings kok kemaren ke orangnya..cuma yah acara makan2nya ya emang baru hari ini.. hihihi

Hari ini ngapain aja? Pertama adalah makan2 yang ditraktir oleh our b'day girl, @Silphee. Ih,baik banget si @Silphee. Dia traktir kami,orang-orang kelaparan ini ( okekayaknya yang paling laper sih gue) di Burger King.. Selain Silphee, semuanya nyobain menu varian barunya, Angry BBQ.. The stupid thing was, gue salah nyebut ke Mbaknya, "Mbak, satu Angry Bird minumnya jadi coke zero ya."



Okay, emang sih sebenernya lo minum coke zero or minum coke biasa kayaknya enggak ada bedanya deh,terutama makanan lo burger king>>fast food>> LOTS OF CALORIES.. However, gue cuma pingin mengurangi rasa bersalah udah makan burger king dengan ngeganti minuman yang zero calorie (habis lemon teanya MANIS parah sih).

Soal rasa, sejujurnya, I'm not a big fan of this burger. In fact, I've never been a chicken burger fan. Okay, harus gue akuin burger ini  enak sih. Saus BBQnya enak, onion ringnya crunchy,dagingnya juga mantap, tapi  ada  satu yang kurang. Kurang angry. Selama ini kan kalo ada menu dengan embel-embel "ANGRY" pasti pedes kan ya? Gue juga sempet berpikir mungkin disebut angry karena diselipin jalapenos or paprika or cabe ke dalamnya, kayak menu burger "angry-something" sebelumnya. Di luar perkiraan gue, this is a yours  truly BBQ burger.  ENGGAK ADA PEDAS-PEDASNYA! With that being said, gue masih  penggemar ANGUS BURGER. Oh well, there's always be first time for everything, right?

Moving on... setelah gagal untuk berkaraoke (padahal gue udah gatel banget pengen nyanyi kemana-kemana sebagai kado ultah gue ke tuh orang ) gara2 tempat karaokean tutup pas Idul Adha, kami pun langsung berbalik arah menuju  ETUDE.

Here's a fun trivia.if you're a Etude member and it's you're birthday, You'll get 50 % discount pas belanja.. Hal ini dijadikan kesempatan bagi para ogi kayak kami  buat belanja di Etude. Oh well, actually everyone but me, since I don't have enough money (thanks to berpuluh lembar yang harus diprint pas uts kemaren). Maybe next year. :)

However today was fun. In fact I had so much fun, I skipped my rpm class so that I had more time I could spend with them.

Oh iya, terima kasih @Silphee yang sudah mentraktir gue, @jesicastephanie, @shinji90, @VleenSasta. Sering-sering yah!!! XD

My wishes for her:

-cepet lulus. lo kan pinter, Sil, jadi mesti cepet lulus.

-cepet jadi interior designer,tapi jangan sombong lo kalo sama gue

-keep labulsinting ;D

-tetaplah menjadi teman saya yang bisa saya ajak menggalau soal novel dan yang bisa saya ajak ngobrol soal body combat. Cuma lo, Sil, yang ngerti perasaaan gue sama harris risjad (halah, diungkit lagi tuh orang.panjang umur banget dia ) xixixixi

PS: kalo isinya enggak penting banget,ya udah lah ya.. enggak ada yang nyuruh baca kok.

[caption id="attachment_872" align="aligncenter" width="529" caption="old photo Silphee and me"][/caption]

No comments:

Post a Comment