Tuesday, November 15, 2011

Joan Loves.... Indonesian Male Basketball Team beats Malaysia on SEA Games today

Hari ini diajak lagi sama cici nonton SEA games di Britama Area.. Gue pikir karena doski dan temen-temennya pulang lebih cepet,kita bakalan berhasil dapet tiket VIP.

SALAH BESAR!!!!

Enggak dapet lagi tiket VIP,karena yang nonton BUANYAAAAK BANGET... OH iya, hari ini kan Indonesia vs Malaysia. Pastilah banyak orang yang ingin berbondong-bondong mendukung Indonesia dan mem'boo'in pemain Malaysia...

[caption id="attachment_1081" align="aligncenter" width="529" caption="See, keisi penuh arenanya"][/caption]



Dengan lapang dada kami berempat harus terima kenyataan cuma mendapatkan tiket yang lebih parah dari kemaren, TRIBUN  2, belakang ring. Bener deh ah, enggak enak banget. Karena sisi ring yang dekat dengan bagian kami itu jadi susah kelihatan, orang-orang di depan jadi sering berdiri supaya kelihatan Indonesia sama Malaysia lagi ngapain di bawah sana. Yang bikin gue heran, pasangan di depan gue kuat juga yang berdiri di keseluruhan pertandingan. Mana orangnya tinggi-tinggi lagi, gue kan juga terpaksa ikutan berdiri juga T___T

[caption id="attachment_1074" align="aligncenter" width="529" caption="Pasangan ini hanya dua dari begitu banyak orang-orang yang duduk di depan gue dan memutuskan untuk berdiri sepanjang pertandingan. Gue yang pendek ini terpaksa ikutan berdiri biar bisa nonton dan foto-foto"][/caption]

Yah,meskipun agak menderita nontonnya, worth it banget. INDONESIA MENANG TELAK LAGI. Bedanya dengan kemarin, lawannya lebih nafsu. Jadi butuh waktu sedikit lebih lama untuk mencuri angka dari Malaysia.

Despite dari anggota no 7 yang suka mendramatisir pertandingan, harus gue akuin cara main Malaysia cukup berhasil membuat gue impressed. Pemainnya gesit-gesit pas lagi rebutan bola. Gue aja sampai bergumam , "Wow,that's clever" melihat strategi operannya Malaysia. Ada sih satu yang menarik perhatian gue, yaitu pemain nomor 8, Wong CY, namanya. Rambutnya jamur,mirip kayak Jo Kwon. However ini salah satu pemain yang menyumbang paling banyak angka untuk tim Malaysia.

[caption id="attachment_1075" align="aligncenter" width="529" caption="Pemain no 8 lagi latihan shooting"][/caption]

Tapi ya itu lagi... duh agak sinetron ya pertandingan kali ini, enggak cuma si nomor 7 dari Malaysia itu, tetapi juga beberapa keputusan dari wasitnya.

Kalau itu kurang cukup aja, penontonnya seperti biasa selalu bersemangat menyorakkan Indonesia, "IN-DO-NE-SIA" Prok(5x). Ada juga yang saking semangatnya malah langsung menyingkat jadi, "IN-DO-NE-SAH!!".  Selain itu  mereka juga semangat banget mem'boo'in Malaysia. Both of these action berhasil membuat telinga gue pekak *lebai. Well,mungkin emang itu sih ya serunya nonton live..

although ada satu penonton yang  duduk di barisan paling depan tribun dan bisa bertatap muka langsung sama pemain Malaysia di bawah. Nih orang bikin gue bete. Gue ngerti banget dia sangat mencintai Indonesia dan pengen banget Malaysia kalah. Tetapi bukan berarti dia bisa dengan gampangnya mengumbar jari tengahnya ke para pemain Malaysia yang duduk di bawah kita kan ya? And you know what? he did it. Come on,pal. Bikin malu kita aja deh sebagai WNI. Seharusnya kita bisa membuktikan bahwa kita itu suporter yang lebih terpelajar dibandingkan suporter negara tertentu yang menganggu konsentrasi pemain lawan negaranya dengan sinar laser.

Haiiiisssh~

Anyway, yang penting Indonesia menang!!! Here are some photos I've had taken with my EOS 1000D:

[caption id="attachment_1080" align="aligncenter" width="529" caption="Kuarter 1"][/caption]

[caption id="attachment_1082" align="aligncenter" width="529" caption="Yay,masuuk lagi pas kuarter 2. Go Indonesia~~"][/caption]

[caption id="attachment_1083" align="aligncenter" width="529" caption="Si mas di tengah ngawasin sambil makan pop mie..."][/caption]



[caption id="attachment_1077" align="aligncenter" width="529" caption="Skor Kuarter 1 Malaysia vs Indonesia 17-39Kuarter 2, Indonesia masih memimpin :D"][/caption]

[caption id="attachment_1079" align="aligncenter" width="529" caption="Skor babak terakhir.. yay, Indonesia menang lagi!!! XD"][/caption]

No comments:

Post a Comment