Tuesday, November 29, 2011

Joan Loves.... Garnier Light Peel-off Mask

Dapet kejutan lagi begitu sampai rumah!!


Pas buka pintu, gue kaget melihat ada box  bernamakan untuk gue. Ternyata isi dari kotak itu adalah :


Garnier Light Peel-off Mask,lengkap dengan shoulder pillow + headbands;packages yang dimaksud e-mail sebelumnya. Waduh, jangan-jangan orangnya baru nyadar kalau kemarin dia salah kirim paket,terus paket  yang sebelumnya disuruh balikin lagi.. ahahaha XD




Sebelum memakai mari kita kenalan dulu sama Produknya :D





Garnier Light Peel Off Mask, masker wajah dalam bentuk gel dingin bisa menjadi pilihan Anda untuk menyegarkan kulit. Bentuk gel dinginnya yang mudah mengering dalam beberapa saat membuat pemakaiannya tidak merepotkan karena Anda tak perlu repot mencampurkan air terlebih dahulu. Tak hanya itu, kandungan ekstrak lemon dan vitamin V dalam Garnier Light Peel Off Mask dapat membantu mengangkap sel kulit mati, membuat wajah terasa lembut, tampak lebih cerah, bersih dan segar.(SUMBER: HERE)

My Thought


Honestly, ini adalah kali pertama gue mencoba pakai maskeran. Pengalaman maskeran gue hanyalah sebatas melihat nyokap maskeran atau nonton dorama. Tahu 'kan scene saat orang-orang dikirain hantu gara-gara cuma pakai masker? nyihihihi


Lanjuut..


Saat membuka kemasan,keluarlah gel berwarna kuning (somehow mengingatkan gue sama Slimey dari GhostBuster,bedanya ini warna kuning). Karena sempat membaca review dari orang banyak, gue udah menyiapkan mental supaya nahan nafas. Kata mereka, bau produk ini menyengat banget. On the other hand, for me, emang lemoney banget sih, tapi enggak semenyengat itu. Mungkin karena dulu gue pernah pakai produk facial wash Garnier yang Lemon dan baunya sama persis kayak masker ini.  So ,buat gue, smellsnya enggak bermasalah (sekali lagi,buat gue ya. Kalau orang lain mungkin terlalu strong).



Its texture is very sticky. It's kinda troublesome for me to apply it with my hand. When I'm done applying it, there are still some left on my hand. To get rid of it, I soaked my hand under water while rubbing it until my hands were free from the sticky gel.




[caption id="attachment_1314" align="aligncenter" width="529" caption="Takut senyum.. enggak bisa juga sih soalnya maskernya mulai mengering. Oh well, at least I didn't look like a ghost, did I?"][/caption]

After 20-30 minutes(lupa liat waktu), maskernya kering.  Seperti pakai Pore Pack, gue bisa merasakan si masker menarik kulit-kulit mati dan kotoran yang menempel di wajah. Oke,lebih tepatnya wajah gue berasa ditarik-tarik,but in a good way.


Lalu tibalah saat untuk mengelupas maskernya. Biar lebih mudah, dilepas dari arah dagu ke atas.



TADAA~


 

[caption id="attachment_1321" align="aligncenter" width="529" caption="wajah besar~wajah besar ~ wajah besar ~ *arale theme song played"][/caption]

I have a brighter and softer skin and feelin fresh,too. Jadi pingin nyanyi "My skin feeling fresh" dengan nada L'arc~en~ciel's "ARE YOU FEELING FINE?" (skalian pamer bentar karena Sabtu ini bakal nonton concert show Laruku di EpiWalk ,fufufufu)  :D


Conclusion


I don't like the texture. Its texture are too sticky and made its application to my face got a lil' messy.


However, it came off easily when it's totally dry. The result is satisfying,too. As I said before, my face became brighter and softer.


You can find it in the nearest supermarket or drugstore( at least di Indonesia)The price's also cheap. Rp. 11.900,00  for two times application and you get brighter skin instantly, who doesn't want that? I know I do ;)


PS:


Mind my messy study room.


Thanks to MR. EDHO ALHABASYA from Magnifique who's has sent me 2 beautiful packages. Jangan kapok berurusan dengan saya ya XD

No comments:

Post a Comment